Lionel Messi, Pemain yang Paling Mengejutkan

372

Ada satu pemain Barcelona yang disebut-sebut sebagai pemain yang paling mengejutkan. Pemain itu, tak lain dan tak bukan adalah sang megabintang, Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Lionel Messi, Pemain yang Paling Mengejutkan

Berita Liga Spanyol – Ini diungkapkan pemain Barcelona lainnya, Denis Suarez, yang menilai Lionel Messi sebagai pemain yang paling mengejutkan di Blaugrana

Alasan Denis, sikap Messi di dalam dan di luar lapangan sangat berbeda. Dingin ketika tampil di lapangan, tapi Messi sebenarnya pribadi yang hangat di ruang ganti.

Mantan pemain Barcelona B ini kembali memperkuat El Barca -kali ini di skuad utama, pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya ia sempat membela Sevilla dan Villarreal. Sekembalinya ia ke Camp Nou, Denis mengaku terkejut dengan kepribadian Lionel Messi yang sangat mengejutkan.

Messi bisa dingin ketika di lapangan, dan tanpa ampun kalahkan lawan-lawannya. Tetapi, di luar lapangan, penyerang asal Argentina itu punya sikap yang luar biasa hangat dan menyenangkan, meskipun agak pendiam.

“Saya kira pemain yang mengejutkan saya, adalah Messi. Dari luar ia terlihat sangat pendiam dan seperti tidak dekat dengan banyak pemain, tapi di ruang ganti dia tunjukkan sikap yang berbeda, ia pemain yang hebat,” tandas Denis Suarez yang kabarnya akan dilepas Barcelona di musim panas ini.

Meski demikian, bukan karena nama belakangnya yang sama, lalu Denis mengaku dia paling akrab dengan Luis Suarez dibandingkan dua personil Trio MSN lainnya, Messi dan Neymar. “Trio MSN menyambut saya waktu saya datang ke sini pertama kali. Hubungan kami cukup dekat, walau saya paling dekat dengan Suarez, karena tempat saya di ruang ganti berada tepat di sampingnya,” tambah Denis.

Denis Suarez sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang belum bisa tunjukkan permainan apiknya dan penuhi harapan Camp Nou. Ia sempat bersama-sama Arda Turan dan Lucas Digne sebagai pemain yang akan dibuang Barca. Namun, dalam daftar 10 pemain yang akan dilepas Barca, sudah tak ada lagi nama gelandang Spanyol berusia 23 tahun itu.

LEAVE A REPLY