Lionel Messi Puji CR7 Pemain Fenomenal

715

Bintang Barcelona, Lionel Messi, memuji rekannya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai seorang ‘pemain fenomenal’.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Puji CR7 Pemain Fenomenal

Berita Liga Spanyol – Memang tak banyak yang menduga bahwa di luar lapangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing membela dua klub yang saling bermusuhan, Real Madrid dan Barcelona, adalah dua orang yang berteman baik.

Lionel Messi pun ungkapkan, selama ini dia tumbuh dalam iklim ‘persaingan hebat’ dengan Ronaldo yang dibuat oleh media massa. Messi tak segan-segan akui CR7 sebagai seorang ‘pemain fenomenal’.

Dua pemain itu memang telah lama berkompetisi di posisi teratas sepakbola Eropa selama satu dekade terakhir, di mana keduanya telah berbagi sembilan penghargaan Ballon d’Or.

Ronaldo diperkirakan bisa samai koleksi lima Ballon d’Or yang sudah dikantongi Messi, setelah bintang Portugal itu menangkan gelar juara LaLiga dan Liga Champions di musim lalu, di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Sejauh ini, kedua pemain itu disebut-sebut punya perbandingan yang sama kuat. Tapi, Messi mengaku dia tak masalah dengan perdebatan itu, dan memuji Ronaldo sebagai pemain fenomenal.

“Tidak, saya selalu mengatakannya – dan (Ronaldo) dari sisinya – dia punya kelebihan tersendiri di antara kami berdua,” ujar Messi.

“Kami berusaha mencapai yang terbaik setiap tahunnya, untuk tim kami masing-masing. Apa yang dikatakan di luar itu, menurut saya tidak penting. Dia tetap pemain fenomenal dengan banyak kualitas,” tambah Messi.

“Seluruh dunia tahu, dan itu sebabnya dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY