Lionel Messi Pulang ke Barcelona, Teken Kontrak Baru?

103

Lionel Messi mendarat di Barcelona pada Sabtu (10/6) malam waktu setempat, atau Minggu (11/6) dinihari WIB, setelah ia membela Argentina hadapi Brasil di Australia yang jadi pertandingan pertama pelatih baru Jorge Sampaoli.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Pulang ke Barcelona, Teken Kontrak Baru?

Berita Liga Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi,  tak akan bermain dalam pertandingan kedua Albiceleste di jeda musim panas kali ini, dalam laga persahabatan melawan Singapura.

Messi memang sempat transit di Singapura dalam perjalanan pulangnya ke Eropa, bersama-sama dengan Nicolas Otamendi dan Gonzalo Higuain. Tapi, di Singapura ia langsung disambut pasangannya, Antonella Roccuzzo, bersama dua anak anak laki-lakinya, Thiago dan Mateo.

Sedangkan ayahnya, Jorge Messi, juga berada di Barcelona, ​​di mana dia telah berada di kota tersebut selama beberapa hari terakhir guna menyelesaikan kontrak baru megabintang asal Argentina itu dengan Blaugrana.

Namun, kembalinya Messi ke Barcelona ternyata bukan untuk teken kontrak baru tersebut. Kontrak baru Messi secara resmi akan ditandatangani pada bulan depan, atau setelah 30 Juni 2017, untuk mudahkan pembukuan dana yang akan dikeluarkan Barcelona di musimd epan.

Adapun kesepakatan baru Messi sendiri, sebelumnya diberitakan, akan berlaku sampai tahun 2021 plus opsi perpanjangan satu tahun berikutnya. Tanpa diragukan lagi, pembaruan kontrak Messi ini akan jadi salah satu berita terbesar di bursa transfer musim panas ini.

Ingat kan kalau di bulan ini, Messi tengah persiapkan pernikahannya di Rosario dengan Antonella pada 30 Juni mendatang. Kepulangannya ke Barcelona inipun dalam rangka persiapan pernikahannya itu. Apalagi sepekan sebelumnya, tepatnya pada 24 Juni 2017, Messi akan berulang tahun yang ke-30 tahun.

Pada 12 Juli, dia baru akan dijadwalkan kembali ke Barcelona untuk lakoni pertandingan pramusim. Ini jadi momen pertama kalinya Messi bisa memulai kegiatan pramusim dari hari pertama, karena tidak adanya turnamen internasional besar pada musim panas kali ini. Satu lagi, Messi akan memulai musim depan dengan status berbeda: sudah menikah, plus kontrak baru.

 

LEAVE A REPLY