Lionel Messi Sarankan Striker Ini Tinggalkan Barcelona

Minimnya waktu bermain yang didapat rekannya sesama striker Barcelona, membuat Lionel Messi sarankan pemain itu agar tinggalkan Camp Nou.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Sarankan Striker Ini Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi katakan pada rekannya sesama striker Barcelona Paco Alcacer untuk tinggalkan Camp Nou. Demikian berita yang berkembang di Spanyol.

Lionel Messi telah membuat awal yang fantastis bersama Barcelona musim ini, dengan mencetak delapan gol dalam enam pertandingan. Messi juga membantu timnya membuka musim Liga Champions mereka dengan kemenangan dan bertengger ke puncak klasemen LaLiga.

Messi telah dimainkan sebagai ‘false nine’ oleh bos baru Barcelona, Ernesto Valverde, dengan Luis Suarez dan pemain anyar Ousmane Dembele mengapitnya saat Barca menang 3-0 atas Juventus, Rabu (13/9) dinihari.

Karena hal itu, tidak ada tempat di skuad Blaugrana untuk Paco Alcacer yang baru bermain dalam tiga pertandingan musim ini.

Minimnya waktu bermain juga akan menyulitkan bagi Alcacer untuk bisa masuk skuad Timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang. Kecuali, jika ia bisa mendapat lebih banyak waktu bermain di Camp Nou.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Messi telah katakan, jika pemain berusia 24 tahun itu ingin bermain reguler musim ini, dia harus tinggalkan Barcelona.

Messi, Luiz Suarez dan Ousmane Dembele ditetapkan untuk menjadi trio penyerang baru Valverde, dengan Gerard Deulofeu yang akan jadi cadangan pertama untuk menggantikan mereka jika tidak bisa bermain.

Don Balon mengatakan, Alcacer pasti tidak akan mendapat banyak menit bermain di skuad Valverde dan mungkin harus pergi pada Januari mendatang. Mantan striker Valencia ini belum mencetak gol pada musim ini, dan hanya satu kali bermain sebagai starter saat Barca menang 2-0 di laga kandang melawan Real Betis bulan lalu.