Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Fenomenal

Banyak orang menilai bila Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ialah rival, tidak hanya dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Lionel Messi - Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi telah melabeli Cristiano Ronaldo sebagai pemain fenomenal dengan banyak kualitas dan meredakan rumor bahwa kedua pemain itu bermusuhan.

Awal bulan ini, pemain Real Madrid, Ronaldo memberikan penghormatannya kepada Messi, mengklaim bahwa persaingannya yang telah lama berjalan dengan kapten Timnas Argentina itu adalah sebuah mitos.

Komentar Ronaldo kini telah didukung oleh Messi, yang telah menegaskan bahwa pembicaraan tentang gesekan antara keduanya, yang secara luas dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia sepak bola, telah ‘dibumbui’ perkuat oleh pers.”

“Persaingan kami telah ‘dibumbui’ oleh pers, bukan oleh kami,” kata Messi kepada ESPN. “Kami berusaha mencapai yang terbaik setiap tahun untuk tim kami dan apa yang dikatakan di luar itu yang menurut saya sangat penting.”

“Dia adalah pemain fenomenal dengan banyak kualitas, yang mengalahkan dirinya sendiri setiap tahunnya. Seluruh dunia tahu itu, dan karena itulah dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

Messi dan Ronaldo, yang telah memenangkan delapan gelar Liga Champions di antara mereka, telah mendominasi Ballon d’Or selama sembilan tahun terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here