Lionel Messi Segera Teken Kontrak Baru

57

Adubola.com – Ayah yang juga agen Lionel Messi dikabarkan kembali ke Barcelona. Bintang asal Argentina itupun diyakini akan segera teken kontrak baru di Camp Nou.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Segera Teken Kontrak Baru

Adubola.com – Ayah yang juga agen Lionel Messi dikabarkan kembali ke Barcelona. Bintang asal Argentina itupun diyakini akan segera teken kontrak baru di Camp Nou.

Rencananya ayah Messi, Jorge Messi, akan lakukan pembicaraan lanjutan sekitar dua pekan di Camp Nou. Karena hal ini pula, Messi diyakini segera perbarui kontraknya bersama Blaugrana. “Anda mulai melihat kejelasannya,” ujar sebuah sumber dari dalam Barcelona kepada AS, soal perpanjangan kontrak Lionel Messi tersebut.

Belakangan pembicaraan itu sempat dikabarkan mandeg, karena Jorge tiba-tiba saja kembali ke Argentina dan tak lagi pembicaraan soal kontrak Messi. “Tidak akan mudah untuk mencapai kesepakatan terkait kontrak, apalagi untuk jangka panjang,” tambah sumber tersebut.

“Desember lalu, memang belumĀ ada kejelasan apa-apa,” tegas sumber itu lagi. Namun, diakuinya, baik pihak manajemen klub maupun pihak Lionel Messi, sama-sama bekerja untuk hasilkan kesepakatan yang sama-sama menguntungkan.

Saat ini, Messi sudah kembali ke negaranya, dan akan jalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Tentunya, selama jeda internasional ini tak akan ada waktu untuk resmikan kontrak baru tersebut. Kemungkinan besar, Messi akan teken kontrak baru itu setelah jeda internasional selesai.

Karir bintang Barcelona ini semula sempat dipenuhi spekulasi, bahkan sempat santer diberitakan akan ditarik mantan pelatihnya, Pep Guardiola, ke Manchester City. Isu itu memang telah dibantah, termasuk oleh Guardiola sendiri. Namun, spekulasi lain muncul dan terus digulirkan, hingga Messi dikesankan tak betah lagi di Camp Nou.

LEAVE A REPLY