Lionel Messi Siap Teken Kontrak Baru di Barcelona

Adubola.com – Lionel Messi dikabarkan telah katakan pada presiden Barcelona, Josep Bartomeu, bahwa ia siap untuk teken kontrak baru.

Adubola.com – Lionel Messi dikabarkan telah katakan pada presiden Barcelona, Josep Bartomeu, bahwa ia siap untuk teken kontrak baru.

Dengan meneken kontrak barunya tersebut, Messi akan dapatkan 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp569 Miliar per tahun. Sebelumnya, agen yang juga ayahnya, Jorge, sudah duduk bersama Bartomeu untuk bicarakan perpanjangan kontrak puteranya ini di Camp Nou.

Nego kontrak megabintang asal Argentina itu sebelumnya dikabarkan deadlock beberapa waktu lalu, saat ayahnya kembali ke Argentina tanpa kejelasan. Padahal, kontrak Messi akan segera berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Namun, surat kabat Spanyol Mundo Deportivo melaporkan, Bartomeu sudah bicara dengan Jorge – yang juga berperan sebagai agennya. Dari pembicaraan tersebut, akhirnya, diperoleh kesepakatan Messi akan senang hati tanda tangani kontrak baru di Barca.

Berdasarkan deal yang diterima Neymar, Sergio Busquets dan Javier Mascherano, Messi diperkirakan akan menerima gaji 35 juta Pounds tersebut pertahun, atau besaran gaji sekitar 670 ribu Pounds atau Rp10,8 Miliar per pekannya.

Messi dan klub sempat diterpa isu tak sedap, karena Messi tak juga teken kontrak baru. Apalagi, mantan pelatihnya, Pep Guardiola, dikabarkan ingin memboyong Messi ke Manchster City.

Tapi, rekan-rekan satu timnya di Barca yakin, Messi akan tetap bersama mereka di klub Catalan itu. Ini di antaranya diungkapkan Neymar, yang beberapa waktu mengaku dapat bisikan dari Messi  bahwa ia ingin perpanjang kontrak di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here