Lionel Messi Tak Setuju Barcelona Datangkan Pemain Ini

Adubola.com – Lionel Messi tidak senang terhadap rencana Barcelona untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain ini di musim panas, demikian menurut sebuah laporan.

Lionel Messi

Adubola.comLionel Messi tidak senang terhadap rencana Barcelona untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain ini di musim panas, demikian menurut sebuah laporan.

Media asal Spanyol, Diario Gol telah melaporkan bahwa bidang Barcelona, Lionel Messi telah memveto perekrutan pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti di musim panas, dan sebaliknya ia senang jika juara La Liga mempertahankan Arda Turan.

Verratti telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia sejak pindah ke PSG dari Pescara dengan kesepakatan 10 juta pounds pada tahun 2012.

Dan kurang dari lima tahun di Parc des Princes, Verratti, 24 tahun telah menjadi tokoh kunci untuk raksasa Prancis.

Namun, meski begitu Lionel Messi menentang gagasan Verratti bergabung dengan Barcelona di musim panas. Itu karena Verratti memiliki citra sebagai pemain nakal, pemberontak dan nokturnal di luar lapangan dan Messi merasa yakin bahwa itu tidak akan cocok dengan Barcelona.

Messi bermain bersama Ronaldinho pada tahap awal kariernya di Camp Nou dan ia takut bahwa cara berpesta Verratti bisa membuat kariernya menjadi buruk, seperti yang terjadi pada legenda Brasil itu.

Untuk itu Messi lebih suka Barcelona untuk tetap mempertahankan Arda Turan, yang juga suka dengan kehidupan malam, tetapi dikenal dekat dengan sang kapten Argentina dan Neymar. Dan sementara masa depannya tampaknya akan terperosok dalam ketidakpastian, ia menikmati musim yang baik di Camp Nou, setelah mengantongi 13 gol dan 7 assist sejauh ini.

Sekarang masih harus dilihat apakah Barcelona akan mengindahkan keberatan Messi tersebut, dan apakah Turan memang akan tinggal di Camp Nou musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here