Lionel Messi Tolak Rayakan Golnya, Apa Alasannya?

1601

Adubola.com – Lionel Messi terlihat lebih sedih daripada gembira saat mencetak dua gol bagi Barcelona saat menang 2-1 atas Leganes. Kenapa? Sedih mikirin Liga Champions?

Liga Spanyol  - Lionel Messi Tolak Rayakan Golnya, Apa Alasannya?

Adubola.comLionel Messi terlihat lebih sedih daripada gembira saat mencetak dua gol bagi Barcelona saat menang 2-1 atas Leganes. Kenapa? Sedih mikirin Liga Champions?

Striker Barcelona itu menyumbangkan dua gol bagi Barcelona saat menang tipis 2-1 atas Leganes di ajang Liga Spanyol, Senin dinihari WIB, tapi kehilangan keceriaannya.

Lionel Messi mencetak gol cepat di menit keempat setelah rekan-rekannya mencuri bola di setengah lapangan lawan, dan bola dikirimkan ke Luis Suarez di sayap kiri yang menerobos masuk ke dalam kotak penalti dan mengirimkan bola ke depan gawang.

Si pemain Argentina tak punya kesulitan sedikit pun mencolek bola guna membelokkannya ke gawang Leganes, jauh dari jangkauan kiper Iago Herrerin. Tapi ia tidak berlari, tidak melonjak gembira, hanya memberikan high five ke arah Luis Suarez, sang pemberi assist.

Begitu juga gol kedua yang dihasilkan dari penalti di menit 90. Usai mengirim tendangan akurat ke pojok atas gawang, ia tidak merayakannya dengan gembira dengan rekan-rekan Barcelonanya.

Apa yang ada di pikiran Lionel Messi? Ide transfer ke Inggris? Peluang lolos Liga Champions yang nyaris tertutup setelah dibantai 4-0 oleh PSG?

Manajer Luis Enrique ditanya tentang reaksi sang pemain bintang untuk gol kemenangannya setelah pertandingan.

“Saya tidak melihat apakah ia merayakan atau tidak,” katanya, menurut Sportslibro.

“Dan saya bukan orang yang [tepat] untuk menjawabnya.”

Messi kini telah mencetak 34 gol dan membantu assist 12 gol lainnya pada 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini.

Skor 4-0 yang diderita Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions hampir mustahil untuk dibalikkan. Dalam sejarah Liga Champions belum pernah ada tim yang berhasil membalikkan nasib mereka setelah tertinggal lebih dulu empat gol. Mungkin itu yang ada dalam benak Messi.

 

LEAVE A REPLY