Lionel Messi Tuntut Barcelona Boyong 4 Pemain Anyar

Bintang Barcelona Lionel Messi meminta raksasa Catalan itu untuk datangkan empat pemain baru ini di bursa transfer Januari.

Superstar Barcelona, Lionel Messi, berharap pemain Liverpool Philippe Coutinho, gelandang Yerry Mina dan Jean Michael Seri dari Nice serta bintang Schalke 04, Leon Goretzka, akan diboyong ke Camp Nou, Januari nanti.

Media asal Spanyol Diario Gol mengatakan, Messi telah memberi tahu Barca bahwa mereka memerlukan bala bantuan menyusul cedera yang dialami Ousmane Dembele.

Nominator Ballon d’Or itu bertekad kalahkan rival berat Blaugrana, Real Madrid, dalam perebutan trofi juara musim ini. Messi inginkan pemain baru yang bisa membantu klub mencapai tujuan itu.

Setelah Neymar keluar dari Camp Nou untuk gabung ke Paris Saint-Germain dan kegagalan Barca mengontrak Coutinho serta Marco Verratti di musim panas lalu, membuat Messi sangat berharap Barca akan memperkuat skuadnya, Januari nanti.

Mina diinginkan pemain asal Argentina berusia 30 tahun itu, setelah ia prihatin atas penampilan Javier Mascherano di Camp Nou.

Negosiasi dengan Liverpool atas Coutinho diperkirakan akan dibuka kembali pada Desember mendatang, dan Barca bertekad untuk selesaikan penandatanganan bintang The Reds tersebut.

Sedangkan Seri dan Goretska, keduanya telah tampil luar biasa musim ini. Kedua pemain itupun sangat menarik perhatian Messi dan juga pelatih Ernesto Valverde, untuk menambahkan mereka ke skuad Barca.

Barcelona telah torehkan awal yang cemerlang musim ini di La Liga, dengan memenangkan tujuh pertandingan pembuka mereka. Messi juga berada dalam performa yang menakjubkan, dengan mencetak 11 gol dan tiga assist.

Berikutnya, Barcelona akan tandang ke Estadio Wanda Metropolitano untuk hadapi Atletico Madrid, Minggu (15/10) dinihari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here