Lucas Hernandez Teken Kontrak Anyar di Atletico Madrid

Pemain belakang asal Prancis, Lucas Hernandez telah menandatangani kontrak baru berjangka panjang baru di Atletico Madrid.

Lucas Hernandez

Pemain belakang asal Prancis, Lucas Hernandez telah menandatangani kontrak baru berjangka panjang baru di Atletico Madrid.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Dengan kontrak baru ini Lucas Hernandez akan menetap di Atletico Madrid hingga tahun 2022.

Pemain berusia 21 tahun yang 20 kali bermain sebagai starter untuk Los Rojiblancos, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Barcelona namun telah menyatakan kegembiraannya untuk menandatangani kesepakatan baru dengan klub kebanggaannya.

Atletico mengeluarkan sebuah pernyataan tentang kontrak baru ini.

“Lucas Hernandez telah memperpanjang kontraknya dengan Atletico selama dua musim lagi.”

“Sejak awal dia hadir di Atletico, kariernya cemerlang, bertahan pada semua tahap sampai dia berhasil masuk ke tim utama di musim 2015-16.”

“Musim ini, bek kiri asal Prancis itu terus melanjutkan perkembangannya yang hebat, bermain 20 pertandingan sejauh ini. Dia juga merupakan pemain reguler dalam daftar skuad timnas U-21 Prancis.”

Direktur olah raga klub Jose Luis Perez Caminero menambahkan: “Ini adalah saat yang menyenangkan bagi Atleti karena Lucas merupakan pemain dengan potensi besar melalui kekuatan dan kecepatan spektakulernya.”

“Juga, dia sangat dewasa dan sangat berkomitmen, selalu tampil di tingkat tinggi. Ini adalah berita bagus bagi kami.”

Kabar tersebut muncul di tengah spekulasi lanjutan bahwa adik laki-laki sang bek, Theo – saat ini dipinjamkan ke Alaves – akan pergi untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona musim panas ini.

Awal tahun ini Lucas diberi hukuman pelayanan masyarakat setelah bertengkar dengan mantan pacarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here