Luis Enrique Akui Kini Lebih Akur dengan Pemainnya

Adubola.com – Luis Enrique akui, kini hubungannya dengan para pemain bintang Barcelona malah lebih baik setelah ia mengaku akan hengkang di akhir musim ini. Wah, selama ini bagaimana?

Adubola.com – Luis Enrique akui, kini hubungannya dengan para pemain bintang Barcelona malah lebih baik setelah ia mengaku akan hengkang di akhir musim ini. Wah, selama ini bagaimana?

Pelatih berusia 46 tahun itu mengklaim, kini ia punya hubungan yang lebih baik di ruang ganti, bahkan lebih baik dari sebelumnya. Ini terjadi setelah ia umumkan keputusannya untuk tinggalkan Camp Nou di akhir musim ini.

“Saya punya hubungan yang sempurna di ruang ganti. Hubungan saya dengan ruang ganti sekarang bahkan lebih baik dari sebelumnya,” tandas Enrique.

“Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari terakhir ini. Saya sedikit merasa lega, mungkin. Kami bisa fokuskan perhatian kami untuk pertandingan di sisa musim ini, dan apa yang ingin kami raih,” tambahnya.

“Pekerjaan Barcelona sangat sulit, anda harus mengambil keputusan tepat sepanjang waktu, dan saya sulit untuk melepaskannya, menyudahinya. Saya perlu melepasnya saat ini, ada beberapa pelatih yang sudah habiskan waktu lama di pekerjaan mereka dan sangat menikmatinya, tapi itu tidak terjadi pada saya,” ujar Enrique.

Luis Enrique sebelumnya memang pernah katakan, ia akan lakukan pembicaraan dengan klub terkait kontraknya pada Maret 2017. Hal itu memang dilakukan Enrique. Tapi, ia juga putuskan untuk tinggalkan Barcelona di akhir musim ini.

Semula, Enrique berencana dialog ini akan dilakukan usai leg ke dua babak 16 besar melawan PSG di Camp Nou, 8 Maret 2017. Saat itu ia mengaku, hanya inginkan ketenangan di ruang ganti dan tak ingin ada kegaduhan terkait laga kontra PSG. Tetapi, pembicaraan pun dimajukan menjadi awal bulan ini.

Sebelumnya, nasib Luis Enrique dikabarkan makin genting usai kekalahan di PSG. Bukan cuma di ujung tandung, para pemain Barcelona kabarnya ‘tak percaya lagi’ pada manajer mereka, Luis Enrique, yang masa depannya di Camp Nou memang sempat jadi spekulasi belakangan ini.

Dalam program radi COPE, El Partidazo, dipaparkan, mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu seakan kehilangan muka di ruang ganti klubnya sendiri. Para pemain Blaugrana bahkan dilaporkan yakin, pelatihnya itu akan hengkang pada akhir musim ini.

“Para pemain kunci Barca kecewa padanya. Mereka melihat, Enrique tidak mampu mengangkat tim dan temukan solusi atas masalah yang terjadi di timnya, mereka tidak percaya lagi padanya,” demikian ungkap laporan tersebut.

Enrique pernah berhasil membawa Barca meraih gelar juara Liga Champions, trofi La Liga crowns dan dua trofi Copa del Rey sejak pelatih asal Spanyol itu mengasuh El Barca pada tahun 2014 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here