Luis Enrique Bawa Semua Pemainnya ke Vicente Calderon

Barcelona akan berlaga di final Copa del Rey melawan Deportivo di Vicente Calderon, Minggu (28/5) dinihari nanti. Pelatih Luis Enrique pun membawa semua anggota skuad utamanya, termasuk mereka yang tengah cedera dan harus jalani suspensi.

Final Copa del Rey – Ya, semua anggota skuad Barcelona bersiap rayakan kemenangan mereka di final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves, dinihari nanti. Luis Enrique tak pilih-pilih dan langsung membawa semua pemainnya ke Madrid.

Di posisi teratas daftar pemain Barca yang baru pulih dari cedera, adalah Gerard Pique yang baru saja kembali dari sakit akibat virus perut. Lalu ada Javier Mascherano yang baru saja kembali dari cedera paha dan Aleix Vidal yang sempat alami cedera pergelangan kaki yang cukup parah pada Februari lalu. Kini, ketiganya tersedia untuk pertandingan melawan Alaves di Vicente Calderon.

Enrique juga membawa dua pemainnya yang cedera, Rafinha dan Jeremy Mathieu, serta Luis Suarez dan Sergi Roberto yang kedua-duanya sama-sama cedera di pekan ini.

Selain para pemain seniornya, Enrique juga mengajak bek tengah Barcelona B, Marlon Santos, yang sempat bermain sebagai starter di dua pertandingan terakhir LaLiga, yakni saat Barca hadapi Eibar dan Las Palmas.

Walau ada Pique dan Mascherano di lini belakang, Luis Enrique ingin beri penghargaan kepada Marlon yang tampil mentereng di ajang LaLiga pada pengujung musim ini.

Adapun para pemain Barcelona yang dibawa Luis Enrique ke Vicente Calderon untuk final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves:

Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Jordi Masip, Gerard Pique, Javier Mascherano, Aleix Vidal, Samuel Umtiti, Marlon Santos, Paco Alcacer, Jordi Alba, Lucas Digne, Andre Gomes, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Andres Iniesta, Lionel Messi dan Neymar Jr, serta para pemain yang tengah cedera: Rafinha, Jeremy Mathieu, Luis Suarez dan Sergi Roberto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here