Luis Enrique Bicarakan Kontraknya di Barca, Maret

Luis Enrique sadar benar pentingnya pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain bagi skuadnya. Pelatih Barcelona inipun berpikir untuk segera bicarakan karirnya dengan manajemen klub.

Luis Enrique sadar benar pentingnya pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain bagi skuadnya. Pelatih Barcelona inipun berpikir untuk segera bicarakan karirnya dengan manajemen klub.

Adubola.com – Terkait hal tersebut, Luis Enrique pun menyatakan akan lakukan pembicaraan dengan pihak klub terkait masa depannya di Camp Nou.

Rencananya, dialog ini akan dilakukan usai leg ke dua babak 16 besar melawan PSG di Camp Nou, 8 Maret 2017. Pelatih ini inginkan ketenangan di ruang ganti dan tak ingin ada kegaduhan terkait laga kontra PSG.

Pelatih itu juga menyatakan, Barcelona tidak bisa memasuki akhir musim tanpa tau bagaimana keputusannya selaku pelatih. Tapi, ia juga tak ingin pilihan soal masa depannya dibentuk oleh publik, dan harus menunggu sampai setelah akhir musim ini.

Enrique pun mengaku, ia sudah mengatur pembicaraan dengan klub sesegera mungkin, yakni usai Barcelona menjamu PSG, 8 Maret mendatang.

Sebelumnya diberitakan, nasib Luis Enrique dikabarkan makin genting usai kekalahan di PSG. Bukan cuma di ujung tandung, para pemain Barcelona kabarnya ‘tak percaya lagi’ pada manajer mereka, Luis Enrique, yang masa depannya di Camp Nou memang sempat jadi spekulasi belakangan ini.

Dalam program radi COPE, El Partidazo, dipaparkan, mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu seakan kehilangan muka di ruang ganti klubnya sendiri. Para pemain Blaugrana bahkan dilaporkan yakin, pelatihnya itu akan hengkang pada akhir musim ini.

“Para pemain kunci Barca kecewa padanya. Mereka melihat, Enrique tidak mampu mengangkat tim dan temukan solusi atas masalah yang terjadi di timnya, mereka tidak percaya lagi padanya,” demikian ungkap laporan tersebut.

Pertandingan berat di kandang PSG pada Rabu (15/2) dinihari tadi, kemungkinan bisa saja membuat Barcelona lebih cepat angkat kaki dari ajang Liga Champions di musim ini.

Pasalnya, kekalahan yang dialami Barcelona kali ini cukup telak, yakni sampai 0-4. Sementara, mereka juga belum berhasil mengejar rival abadi mereka, Real Madrid, yang duduk di puncak klasemen sementara La Liga.

Enrique pernah berhasil membawa Barca meraih gelar juara Liga Champions, trofi La Liga crowns dan dua trofi Copa del Rey sejak pelatih asal Spanyol itu mengasuh El Barca pada tahun 2014 lalu.