Setelah Luis Enrique, Messi Ikut Bikin Kejutan ..

Adubola.com – Baru saja dikejutkan dengan pernyataan Luis Enrique yang akan hengkang pada akhir musim ini, kini Lionel Messi juga dikabarkan bisa ikuti pelatihnya itu tinggalkan Camp Nou.

Adubola.com – Baru saja dikejutkan dengan pernyataan Luis Enrique yang akan hengkang pada akhir musim ini, kini Lionel Messi juga dikabarkan bisa ikuti pelatihnya itu tinggalkan Camp Nou.

Masa depan pemain yang raih lima Ballon d’Or itu, belakangan ini sangat meragukan di Barcelona. Belum lagi ketika ayah yang juga agennya, tinggalkan suasana pertemuan dengan Blaugrana tanpa keputusan yang jelas soal kontrak baru anaknya. Selain itu, bakal hengkangnya Enrique, yang kabarnya makin membuat runyam kejelasan Messi di klub Catalan itu.

Praktisi sepakbola Spanyol, Graham Hunter, menyatakan berbagai situasi bisa terjadi pada Messi pada musim depan, termasuk bermain di luar Barcelona.

“Kontrak Messi saat ini bisa membuat dia pindah dengan bebas ke klub manapun pada Januari nanti. Tidak ada klub yang akan biarkan seorang pemain brilian, pemain hebat sepanjang waktu, terikat dengan kontrak yang sangat rendah,” ujar Hunter dalam FootTheBall.

Ayah Messi jadi orang yang menegosiasikan kontraknya, dan pulang tanpa progres apapun, pekan lalu. Apa yang bisa Anda jelaskan, sampai Messi tahu masa depannya di klub itu, apa yang terjadi musim depan, siapa yang akan didatangkan untuk gantikan dia, siapa yang akan dijual, kalau dia tidak mau berkomitmen lagi,” tambahnya.

Tampaknya, tombol panik sudah ditekan di Barcelona, dan beberapa anggota pengurus klub itu dikabarkan khawatir dengan buntunya negosiasi dengan pihak Messi, yang ternyata lebih lama dan sulit dari perkiraan sebelumnya.

Sementara itu, Manchester City dikabarkan sudah mengontak Barca dan menyatakan bersedia berikan 100 juta Poundsterling untuk Lionel Messi, jika Blaugrana gagal meraih kesepakatan baru dengan pemain itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here