Luis Enrique: Saya Harus Pergi

79

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengakui kalau dirinya harus pergi dan saya pikir para pemain membutuhkannya juga.

Liga Spanyol  - Luis Enrique: Saya Harus Pergi

Berita Liga Spanyol – Luis Enrique mengakhiri masa jabatannya selama tiga tahun menangani Barcelona dania berhasik membawa Blaugrana memenangkan Copa del Rey yang ketiga secara berturut-turut usai mengalahkan Alaves 3-1 di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB, namun sang pelatih tersebut bersikeras bahwa dia tidak menyesal telah memutuskan untuk mundur.

“Banyak hal yang bisa terjadi di Final, terlepas dari bagaimana anda mempersiapkan pertandingan, tapi kami segera memimpin dan mereka menyamakan kedudukan secepat,” kata Enrique pada konferensi pers.

“Kami melakukan apa yang biasanya kami lakukan di akhir musim, kami adalah keluarga besar dan saat kami memenangkan piala, kami mempersembahkannya kepada para penggemar, yang telah banyak mendukung kami.”

“Saya tidak memiliki apapun untuk dikritik, saya juga tidak percaya bahwa ada yang bisa mengkritik saya.”

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan. Itu tergantung pada penawaran yang datang pada saya. Saya melihat diri saya berubah klub dan melakukan dengan baik.”

“Putri saya, yang berusia tujuh tahun, meminta saya masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan tersebut, jadi ada lebih banyak tekanan untuk membuatnya bahagia.”

“Saya telah menikmati banyak hal di sini, dan bila Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan piala dan membuat para penggemar bahagia, itu membuat anda merasa sangat bangga.”

“Saya mempersembahkan [piala ini] kepada istri dan keluarga saya, merekalah yang paling sering menolong saya, termasuk setiap kali saya pulang setelah mengalami kekalahan.”

“Saya senang dengan persaingan, keindahannya berasal dari rasa bangga dan memberi anda maksimal.”

“Messi luar biasa, dia adalah extra-terestrial. Saya berkesempatan menikmati yang pemain terbaik. Dia Nomor 1 dan senang melatihnya.”

“Bagi saya, Alaves tidak diragukan lagi merupakan tim yang luar biasa musim ini. Mauricio, yang adalah teman dan rekan kerja saya, telah melakukan pekerjaan yang fantastis.”

“Tentunya pelatih yang akan menggantikan saya memiliki pengalaman lebih dari saya, jadi saya punya beberapa tip untuk mereka – nikmati saja.”

“30 tahun Messi bertepatan dengan 30 trofi. Untuk menjadi No 1, anda tidak hanya harus menjadi yang terbaik, tapi anda juga harus sangat kuat.”

“Dia pemain yang sangat memperhatikan dirinya sendiri. Dia tidak perlu menggunakan fisiknya secara satu lawan satu. Akan ada Messi untuk sementara waktu.”

“Ada fondasi bagus bagi Barca untuk melakukan sesuatu yang hebat tahun depan.”

“Saya harus pergi dan saya pikir para pemain membutuhkannya juga. Mereka menunjukkan ambisi yang mereka miliki. Kami kembali untuk mengangkat trofi. Kami ingin memberi lebih banyak kepada para penggemar.”

LEAVE A REPLY