Luis Enrique Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona

Adubola.com – Luis Enrique telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada akhir musim.

Luis Enrique

Adubola.comLuis Enrique telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada akhir musim.

Luis Enrique telah mengungkapkan bahwa kebutuhannya untuk istirahat yang menyebabkan ia memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Barcelona.

Alasan Enrique mundur dari kursi kepelatihan Barcelona ini tampaknya sama dengan alasan Pep Guardiola meninggalkan Camp Nou pada tahun 2012 lalu, dimana Pep merasa kelelahan dan mengapa ia memilih untuk meninggalkan Barca dan mengambil cuti panjang.

“Alasan mengapa saya memutuskan untuk meninggalkan adalah cara di mana saya harus melaksanakan profesi ini,” kata Luis Enrique kepada situs resmi klub Catalan.

“Ini adalah pencarian terus-menerus untuk solusi dan perbaikan untuk tim, yang berarti hanya beberapa jam istirahat bagi saya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena kepercayaan mereka pada saya sepanjang karier saya, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pelatih.”

“Mereka adalah yang pertama kali berpikir bahwa saya bisa melatih [tim B], saya melakukannya selama tiga tahun dan saya alami tiga tahun yang tak terlupakan dengan tim utama Barca.”

“Masih ada tiga bulan lagi, di mana kita bisa memenangkan tiga piala lagi.”

“Salah satu dari mereka, Liga Champions, tentu sulit bagi kita, tetapi dengan bantuan dari semua orang, kita akan memiliki kesempatan untuk memenangkannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here