Luis Enrique Ungkap Rahasia Peningkatan Performa Barcelona

65

Adubola.com – Luis Enrique dengan nada bergurau mengatakan bahwa pengumuman pengunduran dirinya pada akhir musim ini adalah pemicu di balik peningkatan performa Barcelona setelah mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Sevilla, Kamis (06/04/2017) dini hari WIB.

Liga Spanyol  - Luis Enrique Ungkap Rahasia Peningkatan Performa Barcelona

Adubola.comLuis Enrique dengan nada bergurau mengatakan bahwa pengumuman pengunduran dirinya pada akhir musim ini adalah pemicu di balik peningkatan performa Barcelona setelah mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Sevilla, Kamis (06/04/2017) dini hari WIB.

Barcelona hanya gagal menang sekali sejak Enrique menegaskan ia akan mundur pada akhir musim ini, dengan 2 gol dari Lionel Messi dan Luis Suarez membuat the Catalans meraih kemenangan ketiga berturut-turut, yang membuat mereka terus membuntuti pemuncak La Liga, Real Madrid.

“Kami bermain di level atas,” kata sang pelatih setelah pertandingan.

“Kami praktis mengunci mereka dalam setengah lapangan dan kami telah menciptakan banyak peluang.”

“Penekanan kami di babak pertama itu spektakuler. Jujur, itu adalah salah satu yang babak pertama terbaik kami musim ini.”

“Paruh kedua? Itu adalah permainan yang berbeda, tapi itu hal yang normal yang bisa terjadi.”

“Meraih kemenangan sejak pengumuman pengunduran diri saya? Mereka merasa sangat lega dapat dari menyingkirkan saya, dan saat ini mereka sedang terbang!

“Saya sangat senang ketika kita menang, tapi ketika kita kalah, kanibalisme keluar dan aku tepat di tengah-tengahnya.”

“Suarez? Bagi saya, dia adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia, tidak hanya untuk bagaimana ia menggunakan tubuhnya untuk melindungi bola tapi untuk tendangan, bakat, pengorbanan, kecepatan dan potensialnya.”

LEAVE A REPLY