Luis Suarez Ancam Tinggalkan Barcelona

Luis Suarez ancam tinggalkan Barcelona jika klub Catalan itu merekrut striker asal Prancis dari klub rival mereka di Liga Spanyol.

Luis Suarez ancam tinggalkan Barcelona jika klub Catalan itu rekrut Antoine Griezmann.
Luis Suarez ancam tinggalkan Barcelona jika klub Catalan itu rekrut Antoine Griezmann.

Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, telah katakan pada Barcelona bahwa dia akan pergi jika raksasa Catalan itu tanda tangani kontrak dengan Antoine Griezmann.

Media asal Spanyol Diario Gol mengatakan, mantan bintang Liverpool itu bertekad untuk tidak serahkan begitu saja tempatnya di skuad utama Barcelona. Dalam laporan itu juga dikatakan, Suarez mendapat dukungan dari megabintang Barca, Lionel Messi, yang sangat berpengaruh di balik layar Camp Nou.

Pemain asal Argentina tersebut merasa nyaman bermain bersama Suarez yang akan mengeluarkan bakat terbaik dalam dirinya.

Laporan kemarin mengatakan, Messi tidak ingin ada pemain anyar datang ke klub dan tampil jauh lebih menonjol daripada sahabatnya itu. Keduanya diketahui sebagai teman dekat dan Messi tidak akan biarkan Suarez disingkirkan dari skuad Barca.

Jika Ernesto Valverde memenangkan perebutan kekuasaannya di Camp Nou, dia bisa singkirkan Suarez dan pelan-pelan mengintegrasikan Griezmann sebagai pengganti jangka panjangnya.

Barca perlu memperkuat opsi lini serang mereka, dan Griezmann, 26 tahun, telah buktikan kemampuannya di La Liga dan Liga Champions. Namun, dia telah absen di sebagian besar pertandingan musim ini, dan tidak akan fit hingga tahun baru.

Barca punya Paco Alcacer di lini depan mereka, tapi mantan pemain Valencia itu tidak tampil seperti yang diharapkan.

Sementara Griezmann, punya catatan gol yang mengesankan. Dia mencetak 62 gol dalam 120 pertandingan untuk Atletico di La Liga.

Barca saat ini duduk di puncak klasemen La Liga dan unggul delapan poin dari rival berat mereka, Real Madrid, yang berada pada peringkat ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here