Luis Suarez: Coutinho ke Barcelona Aja, Ngapain PSG?

Luis Suarez mendesak bintang Liverpool, Philippe Coutinho, untuk gabung dengan Barcelona ketimbang Paris Saint-Germain.

Luis Suarez coba yakinkan mantan rekan satu timnya di Liverpool, Philippe Coutinho, untuk bergabung dengan Barcelona daripada Paris Saint-Germain. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Liverpool sebelumnya menolak tiga tawaran Barcelona pada musim panas lalu, untuk bintang lini tengah mereka tersebut. Tawaran terakhir El Barca untuk Coutinho, sebesar 119 juta poundsterling (Rp2,1 triliun).

Tapi, sekarang Don Balon mengatakan, striker Barcelona Luis Suarez coba membujuk Coutinho untuk pindah ke Camp Nou pada 2018 nanti. “Suarez mencoba membuat Coutinho melihat, proposal yan diajukan Barcelona jauh lebih menarik daripada yang disodorkan PSG,” klaim Don Balon.

Coutinho kerap dilaporkan akan tinggalkan Anfield pada musim panas lalu, dalam sebuah kisah yang membuatnya ajukan permintaan transfer kepada klubnya.

Barcelona mengangap Coutinho sebagai pengganti Andres Iniesta di masa depan, namun mereka malah keluarkan dana 135,5 juta pounds (Rp2,41 triliun) untuk datangkan Ousmane Dembele, yang diproyeksikan sebagai pengganti Neymar.

Tapi sekarang, PSG yang telah habiskan lebih dari 350 juta pounds (Rp6,2 triliun) di musim panas lalu untuk datangkan Neymar Jr dan Kylian Mbappe, dikatakan akan ikut memburu tanda tangan Coutinho.

Media Spanyol, Sport, melaporkan bahwa PSG bersedia ‘memulai perang baru’ dengan Barcelona untuk pemain Brasil tersebut. Namun, karena peraturan Financial Fair Play, PSG tidak akan bisa membeli Coutinho pada Januari nanti, karena mereka tengah berusaha menyeimbangkan neraca mereka.

Barcelona pun diyakini akan masuk ke bursa transfer musim dingin untuk amankan layanan sang playmaker. Namun, The Reds diperkirakan akan bertahan untuk tidak menjual Coutinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here