Luis Suarez Tersinggung Oleh Foto Nyengir FIFA

30

Luis Suarez punya banyak alasan untuk tidak hadir di acara FIFA kemarin malam. Satu di antaranya adalah foto di bawah ini. Coba lihat foto striker Uruguay itu.

Liga Spanyol - Luis Suarez Tersinggung Oleh Foto Nyengir FIFA

Luis Suarez punya banyak alasan untuk tidak hadir di acara FIFA kemarin malam. Satu di antaranya adalah foto di bawah ini. Coba lihat foto striker Uruguay itu.

Adubola.com – Foto ini viral di internet, memperlihatkan ke-11 pemain yang dipilih untuk mewakili tim terbaik FIFA dan fotonya Luis Suarez beda sendiri.

Sementara foto-foto dari kesebelas anggota Tim Terbaik FIFA itu terlihat kalem, profesional, dan sepantasnya, foto yang dipilih untuk mewakili figur sang pemain Barcelona itu terlihat beda sendiri: Nyengir, memperlihatkan giginya yang agak tonggos. Seperti hendak mengingatkan semua orang soal insiden gigitannya di bahu Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014.

Luis Suarez sendiri menyatakan mendukung keputusan rekan-rekan Barcelona-nya untuk tidak muncul di acara gala The Best FIFA. Sebuah pernyataan dari klub mengatakan bahwa para pemain harus melakukan persiapan untuk leg kedua Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Namun striker Uruguay memiliki alasan sendiri untuk tidak muncul pada acara tersebut.

Menurut outlet media Argentina, La Nacion, pemain Uruguay itu membuat keputusan untuk tidak melakukan perjalanan ke upacara penghargaan sejak pekan lalu. Dan alasannya tidak berkaitan dengan laga Copa del Rey babak 16 besar melawan Athletic Bilbao.

Sebaliknya itu gara-gara ia masih merasa kesal setelah dijatuhi sanksi oleh FIFA untuk insiden gigitannya di bahu pemain Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 di Brasil. Untuk itu ia dilarang bermain sepak bola selama 3 bulan yang bertepatan dengan penandatanganannya untuk Barcelona.

Meskipun tidak hadir namun Suárez masih menjadi subyek kontroversi saat FIFA menyajikan susunan pemain terbaik mereka tahun ini. Gambar-gambar dari pemain lain tampak semua tersenyum atau kelihatan profesional dalam warna tim nasional mereka tapi foto yang dipilih untuk Uruguay tampak kurang serius, nyengir, dan membuat giginya sangat kelihatan jelas.

Pendapat kamu? Mungkinkah ada staf FIFA yang jahil lalu memasng foto yang agak kurang keren ini untuk sekali lagi menyakiti hati Luis Suarez? Jika itu tujuannya maka niatnya tercapai.

LEAVE A REPLY