Luis Suarez Tidak Suka Peran Ini Saat di Liverpool

358

Adubola.com – Luis Suarez mengklaim bahwa rasa malu berada di balik ketidaksukaannya terhadap peran ini saat ia masih bermain bersama Liverpool.

Liga Spanyol  - Luis Suarez Tidak Suka Peran Ini Saat di Liverpool

Adubola.com Luis Suarez mengklaim bahwa rasa malu berada di balik ketidaksukaannya terhadap peran ini saat ia masih bermain bersama Liverpool.

Luis Suarez bermain sangat sangat baik untuk The Reds saat itu, ia mampu mencetak 31 gol di Premier League pada musim 2013-14, dan hal itu membuat pemain asal Uruguay tersebut pindah ke Barcelona pada tahun 2014.

Pemain berusia 30 tahun itu terus menunjukkan performa hebat di Spanyol, Suarez telah
mencatatkan 75 gol liga sejak bergabung dengan The Catalans, pada musim lalu ia membubukan 40 gol.

Sang striker adalah salah satu dari sejumlah bakat besar di Camp Nou, tapi Suarez menegaskan dia senang untuk berada dibelakang nama-nama besar lain di Barcelona, ​​karena ia menganggap dirinya pemalu.

Karena sifat pemalunya itu Suarez mengatakan ia tidak suka menjadi kapten Liverpool, karena dia tidak nyaman berada dalam situasi seperti itu.

Ketika ditanya apakah mengganggunya jika pemain lain di Barcelona mendapatkan peran lebih ketimbang dirinya, ​​Suarez mengatakan kepada France Football: “Tidak, sebenarnya sebaliknya. Saya orang yang low profile, saya senang menjadi pemain diantara yang lain.”

“Saya di sana untuk memberikan uluran tangan kepada tim, tetapi mengambil keputusan, itu benar-benar bukan keahlian saya. Di Liverpool, saya memiliki kesempatan untuk menjadi kapten dan itu tidak mudah bagi saya. Bahkan orang merasa sulit untuk percaya, saya seseorang yang cukup pemalu. Saya tidak terbiasa untuk mendorong diri tampil ke depan.”

Sejak Suarez meninggalkan Liverpool pada tahun 2014, tidak ada pemain Reds telah mampu menyamai catatan 31 golnya di Premier League dari musim terakhirnya di Anfield.

LEAVE A REPLY