Luis Suarez Ungkap Pengakuan Mengejutkan ke Lionel Messi

Luis Suarez ungkap pengakuan mengejutkan pada rekan di Barcelona, Lionel Messi, setelah bentrokan melawan Olympiakos di Liga Champions tengah pekan lalu.

Barcelona catatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Liga Champions setelah kemenangan 3-1 atas tim Yunani, Olympiakos, Kamis (19/10) lalu.

Meskipun Gerard Pique dikeluarkan wasit karena dua kartu kuning, tim asuhan Ernesto Valverde itu berhasil raih kemenangan dan Messi mencetak golnya yang ke-100 di kompetisi Eropa. Dengan kemenangan itu, Barca pastikan satu tempat di babak sistem gugur Liga Champions.

Namun, bukan untuk pertama kalinya Suarez berjuang untuk mencapai performa puncaknya, saat penampilan pemain asal Uruguay itu kini jauh berbeda dari biasanya.

Media Spanyol Don Balon mengklaim, mantan striker Liverpool itu ungkap pengakuan terhadap Lionel Messi setelah pertandingan kontra Olympiakos tersebut.

Suarezalami cedera lutut saat Barcelona hadapi Real Madrid, dan Blaugrana kalah di Piala Super Spanyol pada bulan Agustus lalu. Rasa sakit itu tampaknya telah pengaruhi penampilannya di lapangan musim ini.

Don Balon katakan, pemain berusia 30 tahun itu merasa perlu lakukan operasi untuk temukan kembali performa yang membuatnya sangat mematikan saat ia masih di bawah asuhan Luis Enrique.

Operasi lututnya sebenarnya bisa dilakukan Suarez pada akhir Desember. Tapi saat itu, Suarez bisa melewatkan sejumlah laga penting Barca.

Suarez mengaku pada Messi, dia merasa dia tidak dapat terus bermain dengan rasa sakit, karena hal itu bisa merusak harapan Barcelona untuk merebut gelar musim ini.

Namun, seandainya Suarez akhirnya naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya, hal itu bisa memberi Paco Alcacer kesempatan untuk hidupkan kembali karirnya di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here