Luiz Felipe Scolari Bantah Rumor Transfer Bintang Barcelona ke Guangzhou Evergrande Taobao

Luiz Felipe Scolari sudah muak dengan rumor yang terus berkembang tentang kegiatan transfer Guangzhou Evergrande Taobao.

Arda Turan - Barcelona

Luiz Felipe Scolari sudah muak dengan rumor yang terus berkembang tentang kegiatan transfer Guangzhou Evergrande Taobao.

Adubola.com – Pelatih kepala Guangzhou Evergrande Taobao, Luiz Felipe Scolari membantah keras spekulasi yang mengatakan klubnya telah mengajukan tawaran untuk bintang Barcelona, Arda Turan.

Liga Super Cina (LSC) telah menjadi berita utama pada belakangan ini setelah Shanghai SIPG memecahkan rekor dengan mendatangkan Oscar dari pemimpin Liga Primer Inggris, Chelsea dan juga bergabungnya Carlos Tevez ke Shanghai Shenhua.

Asosiasi Sepak Bola China telah mengumumkan perubahan batas pemain asing di LSC, dengan tim hanya diperbolehkan untuk mengimpor tiga pemain asing dalam skuad starting eleven mereka mulai musim ini, tapi itu tidak menghentikan spekulasi penggerebekan Eropa lebih lanjut, dan itu telah membuat frustrasi mantan pelatih timnas Brasil dan Portugal, Felipe Scolari.

“Evergrande tidak membuat tawaran apapun untuk Arda Turan atau pemain asing lainnya,” kata Scolari kepada Mundo Deportivo.

Evergrande sudah memiliki kuota penuh dengan pemain asing, dengan pemain internasional Brasil Paulinho, Ricardo Goulart dan Alan Carvalho, serta mantan striker Atletico Madrid Jackson Martinez, dan Kim Young-Gwon dan Kim Hyung-il.

Raksasa Cina tersebut mengklaim rekor gelar LSC keenam secara beruntun mereka musim lalu dan Scolari juga mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here