Luka Modric Peringatkan Alvaro Morata Soal yang Satu Ini

Alvaro Morata berambisi menjajal karirnya di Liga Premier bersama Chelsea. Pemain Timnas Spanyol itupun mendapat peringatan dari rekannya di Real Madrid, Luka Modric, mengenai satu hal ini.

Liga Spanyol  - Luka Modric Peringatkan Alvaro Morata Soal yang Satu Ini

Luka Modric peringatkan Alvaro Morata yang dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea d musim panas ini. Pemain asal Kroasia itu katakan, karir Morata malah bisa anjlok jika ia benar-benar tinggalkan Real Madrid.

Setelah jawara Liga Premier itu kalah dari Manchester United dalam memperebutkan Romelu Lukaku, manajer the Blues Antonio Conte langsung bertindak cepat untuk memboyong pemain Timnas Spanyol itu, dan penyerang Torino, Andrea Belotti.

Conte berusaha untuk datangkan Morata pada musim panas lalu, dan mengaku akan menyambut kesempatan itu dan bekerja sama dengan mantan pelatih Juventus tersebut.

Tapi, Luka Modric memperingatkannya. Real Madrid semula lakukan negosiasi dengan MU, terkait transfer Morata pada musim panas ini. Tapi, El Real tak mau turunkan harga Morata di bawah 90 juta Euro, hingga akhirnya MU menyetujui kesepakatan untuk datangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Morata sempat menuntut waktu bermain yang lebih banyak di Real Madrid, karena ia hanya bermain sebagai starter dalam 18 pertandingan saja di musim lalu. Tapi, Modric yakin Morata harus berpikir dua kali sebelum tinggalkan klub raksasa Spanyol tersebut.

“Tentunya bukan keputusan mudah untuk tinggalkan Madrid,” tandas Luka Modric yang pernah merumput di Liga Premier bersama Tottenham Hotspur itu kepada Marca.

“Saat Anda pergi dari sini, tidak ada yang sama. Anda berada di klub terbaik di dunia, itu pasti. Dan di sana Anda malah bisa menurun. Semua pemain punya alasan sendiri-sendiri. Tapi kalau saya terus seperti ini, saya akan lakukan segala kemungkinan untuk bertahan, karena sepakbola bisa berubah dengan cepat,” tambah Modric.

LEAVE A REPLY