Lupakan Saja Gareth Bale, Manchester United!

Gareth Bale mengaku bahagia di Real Madrid. Ia juga berkomitmen pada masa depannya di tim jawara Liga Champions itu.

Berita Liga Spanyol – Di final Liga Champions akhir pekan kemarin, penyerang asal Wales itu sebenarnya baru bermain di menit 77. Dalam laga melawan Juventus itu, El Real menang meyakinkan 4-1, dan berhasil amankan gelar ke tiga mereka dalam empat musim terakhir ini.

Pemain berusia 27 tahun yang masih terikat kontrak di El Real sampai Oktober 2022 mendatang itu, belakangan ini santer diberitakan akan tinggalkan Santiago Bernabeu. “Kami berhasil menangkan beberapa trofi dan saya senang sekali, saya juga masih punya kontrak lumayan lama di Madrid,” ujar Bale yang juga akui keluarga kecilnya senang menetap di ibukota Spanyol itu.

Bale yang mantan bintang Tottenham Hotspur itu gabung Real Madrid pada 2013 lalu, dengan sebuah rekor transfer dunia senilai 85 juta Poundsterling. “Alasan saya kenapa saya gabung Real Madrid, adalah untuk menangkan banyak trofi. Kami sangat menikmati momen kami bisa menangkan trofi-trofi tersebut, dan kami akan terus melakukannya,” tambahnya.

“Tiga trofi Liga Champions dalam empat musim, itu tidak terlalu buruk. Saya pikir, kami bisa meraih hasil lebih baik. Kami masih cukup muda, dan kami punya skuad yang luar biasa,” tandas Bale.

Sayangnya, di akhir-akhir musim lalu, Bale kerap dibekap cedera. Walaupun, dia akhirnya bisa turun di pertandingan final Liga Champions yang digelar di kampung halamannya, Cardiff. Sebelumnya, ia harus absen cukup lama akibat cedera engkel.

Di final lalu, Bale hanya turun sebagai pemain pengganti untuk Karim Benzema. Kabarnya, sebelum laga fnal itu digelar, Manchester United yakin dapatkan Bale jika pelatih El Real, Zinedine Zidane, tak mainkan bintang Wales itu.

Tetapi, Zidane ternyata memainkannya. Walaupun karena pertimbangan baru pulih cedera, Zidane baru mainkan Bale di pertengahan babak ke dua, dan dia ikut mengusung trofi Si Kuping Besar bersama skuad Madrid lainnya. Tampaknya, Manchester United harus lupakan Bale sekarang. Karena ia betah di Madrid, dan tak ingin tinggalkan raksasa Spanyol itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here