Malaga Janji Tak Main Mata dengan Real Madrid

247

Real Madrid berjuang keras untuk meraih trofi juara LaLiga musim ini. Dengan koleksi poin sama, yakni 87, saat ini Barcelona masih jadi tim yang bertengger di puncak klasemen. El Real pun dikhawatirkan main mata dengan Malaga.

Liga Spanyol  - Malaga Janji Tak Main Mata dengan Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Meski demikian, El Real boleh di atas angin. Pasalnya, Madrid masih punya dua pertandingan lagi, termasuk pertandingan di kandang Celta Vigo yang dijadwal ulang. Sedangkan rival berat Madrid, Barcelona, hanya punya satu pertandingan sisa.

Skuad Zinedine Zidane ini dijadualkan bertemu Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) dinihari WIB. Jika menang dalam laga ini, Los Blancos akan menyalip Barca di puncak klasemen dan unggul tiga poin.

Di pertandingan terakhir musim ini, Madrid akan bertemu Malaga di La Rosaleda pada 22 Mei. Di laga ini, El Real hanya butuh hasil imbang kontra Malaga untuk kukuhkan gelar juara mereka di musim ini.

Tapi, tentunya tak akan mudah hadapi Malaga yang bermain di hadapan suporternya. Mereka pasti ingin menang, sekalipun mereka bertemu lawan berat seperti Madrid.¬†“Kami akan pertahankan jersey Malaga, kami wajib meraih tiga poin,” tegas pelatih Malaga, Michel.

Malaga pastinya bukan tim yang mudah dikalahkan. Pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini di Bernabeu, 21 Januari lalu, Madrid harus alami kesulitan untuk kalahkan Malaga walau pertandingan akhirnya ditutup 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

LEAVE A REPLY