Malaga Pesimistis Pada Masa Depan Sandro Ramirez

77

Pelatih Malaga, Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo mengakui bahwa klubnya akan berjuang mempertahankan Sandro Ramirez untuk bergabung dengan Everton.

Liga Spanyol  - Malaga Pesimistis Pada Masa Depan Sandro Ramirez

Berita Liga Spanyol – Pelatih The Toffees, Ronald Koeman berada di La Rosaleda bersama agen striker Malaga, Sandro, Gines Carvajal, untuk menyaksikan mantan pemain depan Barcelona itu dalam laga melawan Celta Vigo – di mana dia tampil mengesankan dan mencetak gol telat.

Malaga dilaporkan bersedia menawarkan pemain berusia 21 tahun itu dengan kenaikkan gaji dan klausul pembelian yang lebih tinggi (saat ini ditetapkan 6 juta euro) namun tidak optimis dia akan tetap berada di klub setelah musim ini.

“Sandro memang diminati oleh klub lain, kami tidak bisa menahannya jika dia tidak mau bertahan di klub,” kata Michel kepada Diario Sur.

“Dia sangat penting, tapi begitu juga pemain yang lain. Kita tidak bisa melakukan apapun selain usaha yang telah kita lakukan, dan yang harus kita lakukan hanyalah menunggu keputusannya.”

Namun, rekan setimnya Jose Recio, yang juga mencetak gol pada hari Minggu, mengatakan kepada radio Cadena Ser: “Jika saya harus bertaruh, saya akan mengatakan dia akan tetap tinggal.”

“Dia harus menghargai cinta yang dia miliki dari orang-orang disini, klub, pelatih dan rekan setimnya. Saya sangat berharap bisa berada di sini bersama kami musim depan.”

LEAVE A REPLY