Man United, Arsenal, Chelsea Bersiap Tampung 7 Pemain Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin tim-tim papan atas Liga Premier seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal bersedia menampung tujuh pemain yang akan dilepasnya di musim panas tahun ini.

Liga Spanyol  - Man United, Arsenal, Chelsea Bersiap Tampung 7 Pemain Real Madrid

Berita Transfer – Ya, bos Real Madrid itu, Zinedine Zidane, mengaku siap menjual tujuh orang pemainnya. Manchester United, Arsenal dan Chelsea akan jadi klub baru para pemain itu.

Pelatih asal Prancis itu berhasil membawa Los Blancos pertahankan trofi Liga Champions untu dua musim berturut-turut, dalam laga final yang digelar di Cardiff akhir pekan lalu. Di final, El Real menang 4-1 atas Juventus.

Meski demikian, Zidane mengaku ia tak mampu untuk menampung seluruh pemainnya yang ikut membawa persembahkan kemenangan untuk Real Madrid. Kini, Zidane pun bersiap-siap untuk melepas tujuh anggota skuadnya dan memberi ruang bagi pendatang baru.

Yang sudah pasti akan dilepas Zidane di musim transfer kali ini, adalah James Rodriguez, Keylor Navas, Danilo, Alvaro Morata, Fabio Coentrao dan Mariano. Seluruh pemain itupun telah siap dijual El Real. Sedangkan Pepe, menurut pemberitaan AS, ia akan pindah dengan status bebas transfer karena kontraknya yang sudah kadaluarsa di Bernabeu.

Saat ini, James Rodriguez, 25, santer diberitakan akan hijrah ke Liga Premier bersama Manchester United. Walaupun, manajer Jose Mourinho juga diketahui sangat memuja rekan satu timnya, Alvaro Morata.

Masa depan Keylor Navas di Madrid kemungkinan akan mandeg dengan kemungkinan datangkan kiper United, David De Gea. Kiper asal Kosta Rika hampir dipastikan akan tinggalkan markas El Real.

Langkah Real Madrid ini semula diketahui sebagai salah satu cara untuk kumpulkan dana segar guna muluskan transfer bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain muda yang baru berusia 18 tahun itu memang menarik minat banyak klub di seantero Eropa, walaupun Mbappe sudah menolak tawaran selangit Manchester City di bulan lalu.

 

LEAVE A REPLY