Manchester United Ingin Datangkan Pemain Buangan Barcelona

1087

Jose Mouriho masih memburu sejumlah pemain jelang musim 2017/18. Pelatih Manchester United itu kini ingin datangkan gelandang yang akan dibuang Barcelona.

Liga Spanyol  - Manchester United Ingin Datangkan Pemain Buangan Barcelona

Manchester United kini terus awasi Andre Gomes, yang punya masa depan tak menentu di Barcelona. Pasalnya, setelah rampungkan kontrak Nemanja Matic dari Chelsea, pelath Jose Mourinho sangat antusias untuk terus memperkuat lini tengahnya.

Kini, perhatian Mourinho beralih kepada pemain yang berasal dari Portugal itu. Pemain 23 tahun itu sebenarnya baru datang di Camp Nou pada musim panas lalu dari Valencia. Tapi, gagal penuhi harapan pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat itu, di musim debutnya bersama Blaugrana.

Gomes bahkan hanya tampil sebagai starter dalam 17 pertandingan LaLiga musim lalu. Ia gagal mendapat tempat reguler di Barca, selain hanya memberi kontribusi tiga gol dan satu assist.

Gelandang itu bahkan beberapa kali dicemooh oleh suporternya sendiri, setelah serangkaian penampilannya yang buruk untuk klub Catalan tersebut. Karena hal itulah, masa depan Gomes di Camp Nou dikabarkan di ujung tanduk.

Barca tengah berniat untuk kumpulkan dana di musim panas ini, di mana medis Spanyol Marca mengklaim, Gomes jadi pemain yang sedang dipertimbangkan El Barca untuk dilepas di musim panas ini.

Barca semula ingin melepas Arda Turan, tapi hanya sedikit sekali klub yang berminat datangkan pemain asal Turki itu. Kini, Barca pun mencari cara untuk melempar Gomes ke bursa transfer.

Dengan masa depan Gomes yang meragukan di Camp Nou, menurut laporan The Sun, kini United berusaha memanfaatkan situasi tersebut dengan tawarkan jalan keluar kepada pemain 24 tahun itu. Apalagi, Mourinho dikabarkan sebagai penggemar berat mantan bintang Valencia itu, dan terus memantau perkembangan.

Sejauh ini belum jelas, apakah Gomes juga mempertimbangkan dirinya untuk hengkang dari Barcelona. Tetapi, Gomes juga dikabarkan sudah lama mengagumi Jose Mourinho dan ingin merumput di bawahnya asuhan pelatih 54 tahun itu.

Walau Gomes masih terikat kontrak di Barcelona sampai 2021 mendatang, tapi faktor Mourinho dan ambisinya untuk bermain secara reguler bisa menjadi jalan baginya untuk tinggalkan Spanyol.

LEAVE A REPLY