Manchester City Dan Barcelona Memulai Pembicaraan Untuk Rekrut Lionel Messi

Manchester City dan Barcelona dikabarkan mengadakan pembicaraan awal bulan lalu atas kesepakatan potensial untuk bintang Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi

Manchester City dan Barcelona dikabarkan mengadakan pembicaraan awal bulan lalu atas kesepakatan potensial untuk bintang Argentina, Lionel Messi.

Adubola.com – Pembicaraan perpanjangan kontrak Lionel Messi dengan Barca sepertinya telah menemukan jalan buntu, dimana kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim depan.

Diduga tidak didapatnya kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan bakti Messi dikarenakan sang pemain mengignukan kenaikkan gaji yang signifikan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut saat ini mendapatkan gaji 500.000 pounds per minggu di Nou Camp dan ia menginginkan peningkatan menyusul tawaran 850.000 pounds per minggu dari Liga Super Cina.

Akan tetapi Barca tidak bersedia untuk memenuhi kenaikkan gaji Messi dengan jumlah sangat besar, karena mereka telah menyepakati perpanjangan kontrak Neymar dan Luis Suarez dengan nominal besar.

Menurut The Sun, Man City telah mengadakan pembicaraan informal dengan pihak Blaugrana di akhir bulan lalu untuk melihat apakah mereka memiliki kesepakatan untuk mendatangkan Messi.

The Sun juga mengklaim The Citizens tidak membuat tawaran resmi untuk Messi pada pertemuan tersebut, tetapi menegaskan bahwa mereka tidak takut untuk mengalahkan rekor transfer senilai 89 juta pound yang dibuat rival satu mereka Manchester United saat memboyong Paul Pogba musim panas lalu dari Juventus.

Pembicaraan itu dikatakan sebagai hal yang positif oleh salah satu sumber, dengan City dianggap berencana untuk menawarkan Messi kenaikkan gaji yang signifikan, yakni sebesar 800.000 pounds perminggu sebelum pajak.

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya dengan klub raksasa Catalan tersebut, ia telah mencetak 326 gol dalam 363 penampilan La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here