Manchester United Bisa Datangkan Antoine Griezmann Lebih Murah

Manchester United berpeluang dapatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan harga lebih murah pada Januari mendatang.

Liga Spanyol  - Manchester United Bisa Datangkan Antoine Griezmann Lebih Murah

Menurut laporan di Spanyol, Manchester United bisa datangkan Antoine Griezmann pada Januari 2018, seharga 92 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Pemain Timnas Prancis itu nyaris bergabung dengan Setan Merah di musim panas kali ini, namun merasa tak mampu tinggalkan Atletico Madrid karena embargo pemain yang tengah diberlakukan FIFA kepada klub tersebut.

Akibat embargo tersebut, Atletico tak bisa datangkan pengganti Griezmann jika ia hengkang. Penyerang itupun merasa harus tunjukkan kesetiaannya kepada klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mantan agennya, Eric Olhats, membenarkan Griezmann telah merasa jadi bagian Atletico. “Griezmann merasa tidak bisa tinggalkan Atletico. Dia sudah jadi bagian integral dari klub itu, dan tunjukkan komitmennya di saat klub tersebut tidak bisa datangkan pemain baru,” tandas Olhats.

Griezmann pun sudah teken kontrak barunya di Atletico, yang dilengkapi dengan klausul pelepasan yang berlipat ganda menjadi 184 juta pounds (sekitar Rp3,1 triliun). Akibatnya, semua isu mengenai transfer Griezmann langsung reda.

Tapi, sebuah langkah transfer kabarnya segera bisa kembali dilakukan klub-klub peminat pemain itu. Menurut laporan Marca dan Mundo Deportivo, klausul pelepasan Griezmann kini turun menjadi 92 juta pounds setelah jendela transfer musim panas ditutup 1 September lalu. Ia pun berpeluang diboyong klub lain pada Januari mendatang.

Selain itu, Atletico Madrid juga sudah bisa mengontrak pemain di bursa transfer musim dingin nanti, di mana striker Chelsea Diego Costa kemungkinan akan kembali ke klub lamanya tersebut.

 

LEAVE A REPLY