Mantan Pemain Arsenal Jadi Pelatih Baru Granada

81

Mantan bek Arsenal dan Timnas Inggris ini telah dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru dari klub La Liga Spanyol, Granada hingga akhir musim.

Liga Spanyol  - Mantan Pemain Arsenal Jadi Pelatih Baru Granada

Mantan bek Arsenal dan Timnas Inggris ini telah dikonfirmasi sebagai pelatih kepala baru dari klub La Liga Spanyol, Granada hingga akhir musim.

Berita Bola, Liga Spanyol – Granada saat ini berada pada urutan kedua paling bawah di papan klasemen La Liga dan kekalahan 3-1 atas Valencia akhir pekan lalu, adalah hasil yang membuat musim ketiga Lucas Alcaraz bertanggung jawab atas klub berakhir.

Adams adalah wakil presiden DDMC – perusahaan yang dimiliki oleh presiden Granada John Jiang – dan telah bekerja sama dengan El Grana, yang tujuh poin dari zona aman, sejak November.

Granada pada hari Senin kemarin mengeluarkan pernyataan yang berbunyi: “Setelah mengevaluasi situasi di mana tim ini dan sensasi tim telah tunjukkan setelah hasil terakhir, Granada telah memutuskan untuk mengakhiri masa bakti Lucas Alcaraz dan staf pelatih yang bertanggung jawab atas tim utama.”

“Untuk menggantikan Alcaraz, klub menempatkan semua kepercayaan diri mereka pada Tony Adams, wakil presiden DDMC, sebagai pelatih kepala Granada hingga akhir musim.”

Pria berusia 50 tahun itu sebelumnya telah berhasil menangani Wycombe Wanderers dan Portsmouth, tetapi telah keluar dari permainan sejak menghabiskan musim dengan klub asal Azerbaijan, Gabala pada tahun 2010.

LEAVE A REPLY