Mantan Pemain Bertekad Bawa Barcelona Jadi Juara

Mantan pemain Barcelona in bertekad untuk membawa bekas klubnya itu jadi juara LaLiga musim ini. Lho, kok bisa?

Berita Liga Spanyol – Ini diungkapkan eks striker Blaugrana, Sandro Ramirez, yang kini membela Malaga. Kebetulan sekali Malaga akan bertemu rival berat Barcelona di papan klasemen saat ini, Real Madrid, Senin (22/5) dinihari WIB.

Ramirez mengaku, ia bertekad mencetak gol ke gawang Madrid, hingga ia bisa wujudkan ambisinya membantu Barcelona jadi juara LaLiga musim ini.

Klub mana yang akan tampil jadi jawara LaLiga musim 2016/17 ini, memang akan ditentukan dalam pertandingan akhir pekan ini. Pada Minggu waktu setempat, Real Madrid akan bertamu ke kandang Malaga, sementara Barcelona menjamu Eibar di Camp Nou.

Saat ini, Madrid berada di posisi teratas dengan selisih tiga poin di atas Barcelona. Namun, karena Barca unggul secara head-to-head, Madrid setidaknya harus meraih hasil imbang di La Rosadela, atau menang, hingga jumlah poinnya minimal empat poin di atas Barca.

Sementara Barcelona, jika ingin jadi juara, skuad Luis Enrique itu juga wajib menang. Tapi, tentu saja, sambil berharap Real Madrid kalah dari Malaga.

Sandro Ramirez diketahui sebagai pemain jebolan akademi La Masia. Walau ia sudah tinggalkan raksasa Catalan itu, tapi Ramirez mengaku bertekad ingin membantu bekas timnya jadi juara. Di samping itu, Ramirez juga ingin persembahkan gol bagi timnya, Malaga, di pertandingan terakhir musim ini.

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol dan persembahkan gelar juara pada Barcelona. Saya ingin saya bisa membayar utang saya pada mereka. Mereka, Barcelona, selalu ada di hati, karena saya fan berat mereka. Ayah saya juga fan berat Barcelona,” ujar Ramirez.

Ramirez pernah perkuat akademi Barcelona sejak tahun 2009, lalu gabung tim utama Barca di tahun 2015 lalu. Tapi, ia gagal bersaing di tim utama tersebut, hingga akhirnya dilepas dengan status bebas transfer ke Malaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here