Marah, Real Madrid Siap Jual Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah kepada Cristiano Ronaldo karena komentarnya dan ia ingin menjual CR7.

Zinedine Zidane dikabarkan marah pada Cristiano Ronaldo dan akan menjual pemain asal Portugal itu.
Zinedine Zidane dikabarkan marah pada Cristiano Ronaldo dan akan menjual pemain asal Portugal itu.

Zidane dilaporkan siap biarkan Cristiano Ronaldo tinggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini, setelah Zidane mendengar komentarnya baru-baru ini.

Laporan di Spanyol pekan ini menyebutkan, telah terjadi keresahan di ruang ganti Real Madrid. Hal itu dipicu pendapat Ronaldo tentang apa yang salah di klub musim ini.

Raksasa La Liga tersebut saat ini duduki peringkat ketiga klasemen liga, dengan selisih delapan poin di belakang rival abadi mereka, Barcelona, setelah hanya 11 pertandingan.

Dan, setelah kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Champions awal bulan ini, Ronaldo mengatakan bahwa buruknya penampilan Los Blancos sebagian disebabkan kepergian Pepe, Alvaro Morata dan James Rodriguez.

“Para pemain baru yang datang memiliki potensi besar. Tapi Pepe, Morata dan James Rodriguez membuat kami lebih kuat – sekarang tim menjadi lebih muda,” ujar Ronaldo ketika itu.

“Ini bukan skuad yang buruk, tapi kurang pengalaman dan itu sangat penting – meski ini bukan alasan. Tapi saya senang dan tidak merasa khawatir,” tambahnya.

Tapi, Sergio Ramos tidak senang dengan pernyataan Ronaldo tersebut. Hal itulah yang kemudian menyebabkan perpecahan di ruang ganti El Real.

Diario Gol mengklaim, Zidane kini juga ikut masuk dalam perselisihan itu dan memihak kapten klubnya, Ramos.

Laporan tersebut menyatakan, pelatih asal Prancis itu sangat terganggu dengan pendapat Ronaldo, sehingga dia tidak akan keberatan jika mantan bintang Manchester United itu pergi tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Dikatakan pula, Zidane tidak senang karena tidak bisa membawa masuk Kylian Mbappe ke Bernabeu yang dilaporkan untuk menyenangkan Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here