Marcelo Khawatir Fans Real Madrid Bikin Gareth Bale Pergi

Rekan satu tim Gareth Bale khawatirkan tindakan suporter Real Madrid bisa membuat eks pemain Tottenham Hotspur itu keluar dari Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Marcelo Khawatir Fans Real Madrid Bikin Gareth Bale Pergi

Marcelo ungkapkan, dia dan sejumlah rekannya di Real Madrid makin khawatir dengan dampak cemoohan yang dilakukan fans Los Blancos kepada Gareth Bale.

Pemain asal Wales itu telah beberapa kali mendapat ejekan dari para suporter Madrid di musim ini, termasuk saat Madrid menang 3-0 atas APOEL Nicosia di Liga Champions, Kamis (14/9) dinihari WIB di mana Bale dia memberikan dua assist dalam laga tersebut.

Bale yang baru mencetak satu gol dalam 14 penampilan terakhirnya untuk Real Madrid, berbicara pada akhir pekan lalu tentang keinginannya untuk menambah koleksi pialanya di ibukota Spanyol, di tengah spekulasi yang terus berlanjut mengenai potensi kepindahan dirinya ke Manchester United.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berusaha sedikit meredam rumor tentang kepergian Bale dari Bernabeu di masa yang akan datang. “Setiap pemain dapat dipindahtangankan sekarang dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam setahun ke depan, walaupun saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, seperti orang lain juga,” ujar Perez.

Terlepas dari masa depannya yang panjang, Marcelo mengakui bahwa cemoohan fans Los Blancos harus dihentikan dan itu tidak dibenarkan. “Tentu saja kami khawatir,” ujar bek asal Brasil itu.

“Yang penting adalah, mengetahui apakah dia (Bale) bahagia atau tidak. Seorang pemain yang merasa senang di luar lapangan juga akan senang bermain di dalam lapangan,” tambahnya.

“Dia berikan dua assist dalam laga kontra APOEL. Dia tidak terlihat buruk secara fisik, tapi saya pemain, bukan pelatih,” pungkas Marcelo.