Marcelo : Real Madrid Memang Sedikit Santai

Real Madrid dipermalukan di kandang Sevilla, 1-2, Senin (16/1) dinihari tadi. Skuad Zinedine Zidane itupun gagal lanjutkan rekor kemenangan mereka.

Liga Spanyol  - Marcelo : Real Madrid Memang Sedikit Santai

Real Madrid dipermalukan di kandang Sevilla, 1-2, Senin (16/1) dinihari tadi. Skuad Zinedine Zidane itupun gagal lanjutkan rekor kemenangan mereka.

Adubola.com – Tapi, menurut Marcelo, skuadnya tenang-tenang saja menghadapi kekalahan di Ramon Sanchez Pizjuan. Apalagi, Madrid tetap berhasil memimpin lebih dulu atas tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, sebuah gol bunuh diri Sergio Ramos di akhir pertandingan dan gol perdana Stevan Jovetic dalam debutnya di Sevilla ketika pertandingan sudah memasuki injury time, berhasil mengamankan poin sempurna untuk skuad Jorge Sampaoli tersebut.

Sementara di awal pertandingan, Madrid memimpin lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Marcelo merasa, skuadnya sedikit kehilangan fokus dalam bermain setelah gol CR7 tersebut. “Mungkin kami bermain santai setelah berhasil mencetak gol,” ujar bek kiri asal Brasil itu usai pertandingan.

“Yang penting sekarang belajar dari kesalahan ini, dan mencoba untuk tidak mengulanginya lagi di masa datang. Hal terpenting selalu belajar dari kesalahan,” tandasnya.

Kekalahan ini sebenarnya cukup terasa bagi Madrid, karena mereka gagal mewujudkan rekor kemenangan dalam 40 pertandingan dan membuat sesuatu yang menarik di puncak klasemen.

Kini, Sevilla beranjak naik ke peringkat dua dan hanya terpaut satu poin dari Real Madrid yang ada di posisi teratas. Sevilla juga hanya terpaut satu poin dari raksasa Spanyol lainnya, Barcelona, yang ada di posisi tiga.

“La Liga selalu hidup, walaupun sekarang (hasil ini) membuat semuanya menjadi lebih ketat. Masih ada banyak pertandingan dan belum ada yang diputuskan,” ujar Marcelo.

 

LEAVE A REPLY