Marco Asensio Peringatkan Barcelona Terkait Fakta Ini

Pemain muda Real Madrid ini, Marco Asensio, kirim peringatan kepada klub rival, Barcelona. Kedua raksasa Spanyol itu akan bertemu di ajang Piala Super Spanyol, Agustus mendatang.

Marco Asensio
Marco Asensio

Berita Liga SpanyolBarcelona dan Real Madrid akan bertemu di Piala Super Spanyol, jelang digelarnya musim 2017/18 mendatang. Marco Asensio yang selalu tampil luar biasa dalam berbagai pertandingan debut kirim peringatan kepada Blaugrana.

Marco Asensio tercatat selalu tampil gemilang dalam debutnya di Piala Super Eropa, LaLiga, Liga Champions dann Copa del Rey. Berikutnya, ia diharapkan kembali tampil menawan di ajang Piala Super Spanyol.

Asensio layak mendapat pujian setelah ia mencetak hattrick yang luar biasa saat Timnas Spanyol menang 5-0 atas Makedonia di Kejuaraan Eropa U-21. Penampilan apik Asensio di Gdynia tentunya memberi dampak yang cukup besar bagi karirnya di Real Madrid.

Beberapa pemain bisa saja hanya tampil dan tak mencetak gol dalam setiap debut mereka. Tapi, berbeda dengan Asensio, yang selalu mencetak gol saat ia memulai debutnya di berbagai ajang kompetisi. Mantan gelandang Real Mallorca ini mencetak gol untuk Los Blancos di ajang Piala Super Eropa, begitu juga saat ia memulai debutnya di Liga Champions, LaLiga dan juga di pertandingan pertamanya di Copa del Rey.

Pada hari Sabtu (17/6) lalu, Asensio kembali mencetak gol dalam debutnya di Kejuaraan Eropa Under 21. Berikutnya, Asensio bisa saja mencetak gol dalam debutnya di Piala Super Spanyol, saat Real Madrid bertemu Barcelona pada 12 Agustus mendatang.

Asensio memulai debutnya di Piala Super Eropa saat Madrid hadapi Sevilla, 9 Agustus 2016. Dia mencetak gol pembuka kemenangan Madrid di menit 21 di Trondheim, saat Madrid menang 3-2 di babak perpanjangan waktu. Asensio juga memulai debutnya LaLiga pada akhir bulan itu, saat Madrid hadapi Real Sociedad di Anoeta. Dalam debutnya di LaLiga, Asensio mencetak gol ketiga untuk skuad asuhan Zinedine Zidane.

Liga Champions jadi debut Asensio berikutnya. Tapi, Asensio harus menunggu sampai pertandingan ketiga di babak penyisihan grup untuk membukukan golnya. Melawan Legia Warsawa, Asensio ikut mencetak gol saat Madrid menang telak 5-1.

Pada 26 Oktober, Asensio masuk ke starting line-up Real Madrid, saat klub itu kalahkan Cultural Leonesa 1-7 di Copa del Rey. Momen ini jadi debut Asensio di kompetisi piala domestik Spanyol, dan Asensio pun ikut mencetak dua gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here