Marco Asensio: Zinedine Zidane Idola Saya

Marco Asensio besar sebagai seorang penggemar Real Madrid dan mengidolakan Zinedine Zidane, namun dia beri mana yang dengan legenda Belanda, Marco van Basten.

Marco Asensio

Berita Liga Spanyol – Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio telah mengungkapkan bahwa ia biasa memasang poster Zinedine Zidane di dinding kamarnya saat masih kecil dan senang bisa bekerja sama dengan pelatih asal Prancis itu.

Pemain berusia 21 tahun itu telah sering dimainkan oleh Zidane di musim pertamanya di Santiago Bernabeu, mencetak sembilan gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Dan bermain di bawah idolanya telah membuat hari-harinya semakin istimewa.

“Zidane adalah idola saya saat masih kecil, saya memasang poster dia di kamar saya,” kata Asensio kepada situs resmi Real Madrid.

“Saya sangat bangga memilikinya sebagai pelatih saya sekarang, karena saya bisa belajar banyak hal darinya dan berada di bawah bimbingannya sungguh luar biasa.”

Namun ternyata ibu Asensio, memiliki idola yang berbeda dan menamai pemain asal Spanyol dengan nama ikon Belanda.

“Orang tua saya telah mengatakan kepada saya bahwa ayah saya memilih nama depan anak-anak mereka dan ibu saya memilih yang kedua,” tambahnya.

“Dia orang Belanda dan dia menamai saya Marco seperti Marco van Basten.”

“Saya dihadiahi bola saat masih kecil dan saya ingat pernah bermain sepak bola dan olahraga lainnya, meski orang tua saya selalu menekankan untuk mengutamakan pelajaran.”

“Sejak saya muda, saya tidak tahu mengapa, tapi saya mendukung Real Madrid dan saya selalu mengaguminya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here