Bintang Muda Real Madrid Ini Resmi Dipinjam Heerenveen

17

Klub Liga Eredivisie, Heerenveen, jadi klub beruntung yang dapatkan penyerang muda Real Madrid yang satu ini.

Liga Spanyol - Bintang Muda Real Madrid Ini Resmi Dipinjam Heerenveen

Klub Liga Eredivisie, Heerenveen, jadi klub beruntung yang dapatkan penyerang muda Real Madrid yang satu ini.

Adubola.com – Heerenveen berhasil meminjam pemain muda El Real, Martin Odegaard, dan mengumumkannya secara resmi Selasa (10/1) pagi waktu setempat.

Gelandang serang Real Madrid yang baru berusia 18 tahun itu, bergabung SC Heerenveen sebagai pemain pinjaman. Demikian diungkapkan klub asal Belanda tersebut.

Dalam pernyataannya di situs resmi mereka, Heerenveen menyatakan, gelandang muda asal Norwegia itu resmi bergabung di awal Januari ini. Sayangnya, pengumumann tersebut tak dilengkapi dengan informasi mengenai berapa lama Odegaard akan membela Heerenveen. Meskipun, pemain Real Madrid Castilla itu diyakini akan merumput di Eredivisie hingga akhir musim ini.

Odegaard gabung ke Santiago Bernabeu pada Januari 2015, dari klub lokal Norwegia, Stromsgodset. Saat itu, usianya masih 16 tahun dan ia menjadi pemain debutan termuda yang dimainkan Los Blancos di sebuah ajang La Liga melawan Getafe, empat bulan setelah ia datang ke Madrid.

Sejauh ini, Odegaard lebih banyak bermain untuk tim reserves, dan diperkirakan tak akan segera masuk tim utama Madrid. Karena itulah, Odegaard kemudian dipinjamkan ke klub lain untuk menimba pengalaman.

Odegaard sempat dilirik klub Ligue 1, Rennes. Sayangnya, kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat. Ia kemudian dimintai Ajax Amsterdam, namun, Heerenveen-lah yang akhirnya lebih beruntung mendapatkannya.

LEAVE A REPLY