Odegaard Yakin Karirnya di Real Madrid Belum Berakhir

Martin Odegaard membela keputusannya untuk gabung Real Madrid di usia yang masih sangat muda. Sejak datang ke Bernabeu pada 2015, pemain asal Norwegia ini baru tampil dua kali di tim inti El Real.

Liga Spanyol  - Odegaard Yakin Karirnya di Real Madrid Belum Berakhir

Martin Odegaard membela keputusannya untuk gabung Real Madrid di usia yang masih sangat muda. Sejak datang ke Bernabeu pada 2015, pemain asal Norwegia ini baru tampil dua kali di tim inti El Real.

Adubola.com – Odegaard tinggalkan klub ibukota Spanyol itu pada awal bulan ini, lewat kesepakatan pinjaman dengan klub Belanda, Heerenveen, however.

Namun, pemain 18 tahun itu mengaku yakin karirnya di El Real belum berakhir. Demikian seperti diberitakan Sport Bild.

“Ini langkah maju dalam karir saya. Orang-orang lupa kalau saya teken kontrak dengan Real Madrid untuk bermain di Castilla (tim yunior), dan lanjutkan perkembangan saya. Saya sering bermain dan sekarang saya di klub divisi satu Belanda. Inilah kemajuan dalam karir saya,” tandas Odegaard.

Odegaard sendiri sudah memulai debutnya di Heerenveen pada akhir pekan lalu. Ia akan membela klub Eredivisie itu sampai akhir musim 2017/18, tapi kemudian berencana untuk kembali ke Madrid di mana ia terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

“Waktu saya di Real Madrid belum berakhir. Saya ingin mendapat pengalaman level pertama di Heerenveen, dan kemudian mulai lagi pada musim panas 2017 di Madrid,” ujar Odegaard.

Dalam wawancara dengan surat kabar Jerman itu, Odegaard juga menyatakan mengapa dia memilih El Real ketimbang Bayern Munchen -klub papan atas Eropa yang juga sangat tertarik pada Odegaard saat ia masih membela klub lokal Norwegia, Stromsgodset, dua tahun lalu.

“Saya tidak punya masalah apa-apa dengan Bayern. Saya dulu di Munich bersama ayah saya dan saya tahu mereka punya fasilitas yang luar biasa, mereka juga pekerja keras. Tapi di menit-menit akhir, saya dan ayah saya putuskan kalau Real Madrid akan menjadi klub yang lebih difavoritkan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY