Masa Depan Kostas Manolas Bergantung Pada AS Roma

33

Adubola.com – Agen Kostas Manolas tidak mengesampingkan transfer musim panas, tetapi masa depannya akan ditentukan sendiri oleh AS Roma.

Liga Spanyol  - Masa Depan Kostas Manolas Bergantung Pada AS Roma

Adubola.com – Agen Kostas Manolas tidak mengesampingkan transfer musim panas, tetapi masa depannya akan ditentukan sendiri oleh AS Roma.

Bek tengah Kostas Manolas, telah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, tapi Inter Milan diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan, karena telah secara lisan menyetujui kesepakatan dengan pemain asal Yunani tersebut.

“Saat ini saya tidak bisa mengatakan banyak, karena masa depan Kostas sedang dinegosiasikan setiap hari,” kata agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos kepada Tuttomercatoweb.

“Saya membaca dan mendengar banyak rumor, ada pembicaraan tentang Inter dan banyak tim lain tetapi timnya tetap Roma. Dia memiliki kontrak sampai 30 Juni 2019. Saya ulangi: dia pemain Roma.

“Apakah dia akan tinggal di Roma? Itu pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh klub, tapi ada satu hal yang bisa saya katakan: masa depannya akan ditentukan sendiri oleh Roma.”

“Jika akhirnya harus berpisah maka itu akan menjadi sepenuhnya benar-benar pilihan mereka.”

“Siapa pun bisa merekrut Manolas, dari Serie A, Jepang, Cina atau Liga lainnya, tetapi jika Roma memutuskan untuk menahannya kita tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Dia memiliki kontrak sampai 2019.”

LEAVE A REPLY