Menangkan La Liga, Real Madrid Bayar 1 Juta Euro ke Malaga

2128

Real Madrid harus membayar 1 juta euro kepada Malaga jika Los Blancos berhasil keluar sebagai juara La Liga Spanyol.

Liga Spanyol  - Menangkan La Liga, Real Madrid Bayar 1 Juta Euro ke Malaga

Real Madrid harus membayar 1 juta euro kepada Malaga jika Los Blancos berhasil keluar sebagai juara La Liga Spanyol.

Berita Bola, Liga Spanyol – Media asal Spanyol, AS mengatakan bahwa Real Madrid diharuskan membayar 1 juta euro kepada Malaga jika El Real meraih gelar La Liga.

Karena itu merupakan klausul yang dimasukkan dalam kesepakatan saat Madrid memboyong gelandang Spanyol, Isco ke Santiago Bernabeu dari Malaga pada tahun 2013 yang lalu.

Biaya awalnya adalah 27 juta euro (setara dengan 393 miliar rupiah) dengan tiga pembayaran lagi untuk setiap gelar liga yang mendarat di ruang piala Los Blancos dalam lima tahun setelah transfer Isco.

Sementara itu gelandang berumur 25 tahun tersebut sedang kencang diberitakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Dengan terbatasnya menit bermain yang ia peroleh di skuad utama Madrid dikatakan membuatnya kecewa sehingga ia berniat pergi meninggalkan klub.

Tetapi akhir-akhir ini ada rencana dari pihak Madrid untuk menambah masa kontrak Isco. Hal tersebut disebabkan pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu tampil mengesankan ketika dimainkan oleh Zidane lebih-lebih ketika El Real menang 6-2 saat melawan Deportivo La Coruna pada Kamis dini hari kemarin.

LEAVE A REPLY