Meski Kecewa Usai Dikalahkan Juventus, Barcelona Siap Lakoni El Clasico

Luis Enrique mengatakan Barcelona harus bangkit kembali saat melawan Real Madrid setelah mereka tereliminasi dari Liga Champions di tangan Juventus.

Luis Enrique

Luis Enrique mengatakan Barcelona harus bangkit kembali saat melawan Real Madrid setelah mereka tereliminasi dari Liga Champions di tangan Juventus.

Berita Bola, Liga Spanyol – Raksasa Catalan, Barcelona dikalahkan oleh Juve, setelah menyelesaikan pertandingan dengan skor agregat 3-0 setelah pada pertandingan leg kedua bermain imbang tanpa gol.

Namun Enrique mengatakan timnya harus dapat merespon terhadap perlawanan Real Madrid saat mereka bertemu di El Clasico pada hari Minggu waktu setempat di Santiago Bernabeu.

Barca tertinggal tiga poin di belakang saingan abadi mereka, Madrid dalam perburuan gelar dan sangat ingin membuat perbedaan sebelum musim ini berakhir.

“Barca memiliki tim yang dibangun untuk bersaing, memenangkan piala dan menghadapi setiap tantangan,” kata Enrique.

“Jelas kita sangat tersinggung untuk tersingkir dari sebuah kompetisi yang sangat menggairahkan kita, tapi sekarang ada pertandingan penting melawan pemimpin klasemen dan pesaing langsung.”

“Kita harus siap bersaing dan saya yakin kita akan melakukan itu.”

Enrique juga menyayangkan penampilan lini depan Barcelona saat melawan Juventus dini hari tadi.

“Kami melepaskan 13 atau 14 tembakan, tapi saya pikir hanya satu yang tepat sasaran, itulah yang cenderung melakukan kerusakan,” tambahnya.

Juventus maju ke semifinal Liga Champions dan kemungkinan akan menghadapi AS Monaco, Real Madrid dan Atletico Madrid di babak berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here