Messi Minta Barcelona Boyong Bintang Ini, Bukan Coutinho

2700

Bintang Barcelona, Lionel Messi menasihati klub untuk memboyong bintang ini, dan bukannya pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Liga Spanyol  - Messi Minta Barcelona Boyong Bintang Ini, Bukan Coutinho

Barcelona berharap bisa mengontrak bintang Liverpool, Philippe Coutinho, setelah gagal dalam upaya memikat Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Barcelona bersiap untuk meluncurkan tawaran 80 juta pound (Rp 1,4 Trilyun) untuk Coutinho, yang telah ditetapkan sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain veteran, Andres Iniesta.

The Reds sudah menolak setiap kesepakatan potensial, dengan Jurgen Klopp berulang kali menegaskan bahwa aset bintangnya itu tidak akan dijual pada jendela transfer musim panas ini.

Dan laporan-laporan di Spanyol mengatakan bahwa Messi telah memberikan alternatif lain kepada Barca.

Don Balon mengklaim bahwa bintang Barcelona itu malah lebih memilih raksasa Catalan untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Alli telah menikmati satu musim yang menakjubkan sejak menandatangani kontrak dengan Spurs pada tahun 2016 silam, ia membantu The Lilywhites menjadi penantang untuk meraih gelar Liga Inggris dalam dua tahun karirnya di London utara.

Messi menilai pemain berusia 21 tahun itu akan cocok dengan gaya permainan Barcelona daripada Coutinho.

Dan, setelah sebuah musim yang melihat Alli mencetak 22 gol dari 50 pertandingan, tidak sulit untuk melihat alasannya.

Namun, Don Balon menambahkan bahwa Barcelona harus membayar biaya yang sama untuk pemain asal Inggris itu jika mereka memilih untuk mengikuti saran Messi.

Berbicara kembali pada bulan Mei, bintang Tottenham itu memberi ruang bagi sebuah kemungkinan pergi dari White Hart Lane.

“Sangat penting anda menikmati perjalanan karir anda, apakah saya akan berada di Tottenham selama 15 tahun ke depan dan pensiun di sini [atau pergi],” katanya.

“Saya pikir penting bagi saya untuk tidak terlalu terbawa oleh apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Di dunia sepak bola apapun bisa terjadi kapan saja, saya akan menikmati waktuku di sini sekarang, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?”