Messi – Suarez Bersaing untuk yang Satu Ini

31

Lionel Messi dan Luis Suarez ternyata terlibat pertarungan juga. Dua andalan Barcelona tersebut sama-sama berjuang untuk perebutkan yang satu ini.

Liga Spanyol  - Messi - Suarez Bersaing untuk yang Satu Ini

Lionel Messi dan Luis Suarez ternyata terlibat pertarungan juga. Dua andalan Barcelona tersebut sama-sama berjuang untuk perebutkan yang satu ini.

Adubola.com РBaik Messi maupun Suarez sama-sama mencetak gol dalam laga di kandang Eibar, Senin (23/1) WIB,  yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan El Barca.

Masing-masing lewat satu gol torehkannya, keduanya kini sama-sama mencetak 15 fol -tiga gol di atas penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kantongi 12 gol. Kedua teman dekat itupun kini mengejar gelar El Pichichi (top skorer Liga Spanyol).

Dua pemain Barcelona itu tetap berusaha membukukan banyak gol agar Barcelona bisa tetap berada di jalur perebutan gelar musim ini. Selain itu, keduanya juga sama-sama berpeluang tampil sebagai top skorer di musim ini.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bermain pada Sabtu (21/1) malam melawan Malaga dan gagal mencetak gol. Akibatnya, Ronaldo tetap berada di urutan dua dengan 12 gol di sepanjang musim ini.

Begitu juga dengan Iago Aspas yang bermain pada Minggu (22/1) dan gagal mencetak gol di saat Celta Vigo kandas 0-1 di kandang Real Sociedad. Sedangkan Willian Jose yang berada di posisi berikutnya, berhasil menceak sembilan gol dan Wissam Ben Yedder yang bukukan delapan gol.

Berikut ini pertarungan perebutan El Pichichi musim ini:
1. Luis Suarez, Lionel Messi (15)

3. Cristiano Ronaldo (12)

4. Iago Aspas (11)

5. Willian Jose (9)

6. Wissam Ben Yedder, Antoine Griezmann, Ruben Castro (8)