Monchi Resmi Meninggalkan Sevilla

Adubola.com – Monchi hanya selangkah lagi untuk diumumkan sebagai Direktur Olahraga AS Roma yang baru, dan pihak Sevilla kemarin menegaskan ia akan meninggalkan klub.

Ramon Rodriguez Verdejo

Adubola.comMonchi hanya selangkah lagi untuk diumumkan sebagai Direktur Olahraga AS Roma yang baru, dan pihak Sevilla kemarin menegaskan ia akan meninggalkan klub.

Sang Direktur yang memiliki nama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo akan menggantikan Walter Sabatini sebagai Direktur Olahraga Giallorossi musim panas ini.

Sevilla merilis pernyataan kemarin menegaskan mereka telah mencapai kesepakatan untuk kepergian direktur olahraga klub, hal ini telang disetujui oleh seluruh direksi klub dalam rapat pada Kamis sore.

“Pada hari Jumat Presiden Jose Castro dan Monchi akan memberikan rincian perjanjian dalam konferensi pers di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.”

Mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama, maka itu berarti Monchi sekarang bebas untuk menandatangani kontrak dengan Roma dan mulai bekerja pada strategi transfer mereka untuk musim depan.

Pers Konferensi akan diadakan pada hari Jumat pukul 12.30 waktu setempat.

Monchi telah dalam posisi saat ini selama 17 tahun dan dianggap sebagai arsitek utama keberhasilan klub selama periode itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here