Nah, Real Madrid Gusur Barcelona, Mungkin Sementara

417

Real Madrid berhasil gusur Barcelona dari puncak La Liga. Mungkin untuk sementara, mungkin selamanya. Tergantung hasil Blaugrana tiga jam lagi.

Liga Spanyol  - Nah, Real Madrid Gusur Barcelona, Mungkin Sementara

Adubola.comReal Madrid berhasil gusur Barcelona dari puncak La Liga. Mungkin untuk sementara, mungkin selamanya. Tergantung hasil Blaugrana tiga jam lagi.

Real Madrid menang 4-1 di kandang Eibar, Sabtu malam WIB, hasil gol-gol Karim Benzema pada menit 14 dan 25, disusul gol James menit 30 dan Marco Asensio 60′.

Satu gol hiburan Eibar diperoleh melalui Ruben Jimenez pena menit 72. Dengan hasil ini Los Blancos bercokol lagi di puncak klasemen Liga Spanyol. Setidaknya untuk sementara, menunggu hasil pertemuan Barcelona vs Celta Vigo, Minggu dinihari WIB nanti.

Sekedar info, Celta Vigo bukanlah lawan mudah bagi Blaugrana. Meski Lionel Messi pernah menang 6-1 pada bulan Februari 2016 tapi dua kali pula klub dari pantai barat laut Spanyol itu menang atas anak-anak Luis Enrique.

Pada Oktober 2016, Celta menaklukkan Barcelona dengan skor 4-3. Sebelumnya pada September 2015, klub dengan simbol salib itu menang 4-1.

Real Madrid tentu berharap Barcelona terpeleset di Camp Nou dinihari nanti agar mereka bisa menjaga keunggulan dua poin di puncak klasemen La Liga.

Pertandingan pada Sabtu malam itu sendiri dimainkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Meski demikian mereka terbukti terlalu kuat untuk Eibar, dan menang 4-1.

Los Blancos memecah kebuntuan setelah 14 menit. Benzema menembak dari jarak dekat, setelah upaya pertamanya diselamatkan oleh kiper Yoel. Los Blancos memimpin dengan dua gol di bawah 10 menit kemudian. Benzema mencatatkan gol kedua dengan membelokkan umpan James Rodriguez dari jarak dekat.

Liga Spanyol  - Nah, Real Madrid Gusur Barcelona, Mungkin Sementara

Tuan rumah menambahkan gol ketiga di menit ke-29. Benzema berbalik menjadi penyedia assist untuk James, yang melepaskan tembakan ke sudut atas gawang.

Real Madrid mengantongi gol keempat di menit ke-60. Marcos Asensio menusuk dari jarak dekat setelah satu upaya James memantul di tiang gawang.

 

 

LEAVE A REPLY