Nego Kontrak Baru Lionel Messi Kembali Buyar

414

Ayah Lionel Messi dikabarkan telah tinggalkan Barcelona usai lakukan pertemuan dengan pengurus klub. Sayangnya, tak ada progres yang dicapai kedua belah pihak terkait kesepakatan baru dalam kontrak bintang asal Argentina itu.

Liga Spanyol  - Nego Kontrak Baru Lionel Messi Kembali Buyar

Ayah Lionel Messi dikabarkan telah tinggalkan Barcelona usai lakukan pertemuan dengan pengurus klub. Sayangnya, tak ada progres yang dicapai kedua belah pihak terkait kesepakatan baru dalam kontrak bintang asal Argentina itu.

Adubola.com – Ayah Messi, Jorge, selama ini dikenal juga sebagai agen pesepakbola yang telah kantongi lima trofi Ballon d’Or itu. Saat ini, Jorge dikabarkan telah kembali ke Argentina usai lakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Messi, yang dijadualkan akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Meski demikian, menurut laporan AS, tak ada kesepakatan yang dicapai dalam negosiasi tersebut. Karena hal itu pula, beberapa pengurus Barca khawatir negosiasi yang harus dilakukan akan lebih lama dari perkiraan semula. Satu hal lain yang dikhawatirkan, kesepakatannya akan lebih mahal lagi dari yang diminta sebelumnya.

Messi sendiri diketahui ingin tetap merumput di Camp Nou, tapi tak akan berkompromi pada tuntutan gajinya. Dia tahu betul apa yang Neymar dan Luis Suarez dapatkan di Barca, dan tetap ingin jadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub itu.

Sebelumnya diberitakan, presiden El Barca Josep Maria Bartomeu mengakui Messi layak jadi pemain dengan bayaran tertinggi di planet ini, melebihi paket gaji yang baru-baru ini diberikan pada Carlos Tevez dan Oscar di Liga Super China. Tapi, aturan LaLiga batasi banyaknya dana yang dapat dihabiskan untuk membayar gaji pemain.

Barcelona sendiri telah bekerja keras untuk bukukan kontrak jangka panjang dengan pemain Timnas Argentina itu. Apalagi, sejumlah persyaratan -saat itu- diyakini akan segera disepakati, untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir ini.

Saat itu, Manchester City dikabarkan tengah bersiap-siap datangkan Messi. Ini terjadi setelah pimpinan Blaugrana, Oscar Grau, mengakui tawaran gaji besar bisa bikin masalah bagi Barcelona.

LEAVE A REPLY