Neymar Disambut di Real Madrid

502

Neymar belakangan ini diberitakan akan tinggalkan Barcelona dan hengkang ke Paris Saint-Germain. Kini, kabar baru datang dari Real Madrid, yang mengaku akan menyambut bintang asal Brasil itu dengan tangan terbuka.

Liga Spanyol  - Neymar Disambut di Real Madrid

Neymar telah banyak dikaitkan dengan transfer ke Paris Saint-Germain. Kini punggawa Real Madrid, Casemiro, mengaku El Real akan menyambut gembira jika bintang Barcelona itu mau pindah ke Santiago Bernabeu. Demikian diungkapkan Express Sport.

Neymar belakangan ini terus dikaitkan dengan raksasa Ligue 1, yang mengaku siap untuk penuhi klausul pelepasan Neymar yang mencapai Rp3.39 Triliun. Bahkan di awal pekan ini, muncul pula laporan yang menyebutkan, PSG yakin bisa rampungkan kesepakatan dengan striker 25 tahun itu dalam ‘beberapa jam mendatang’.

Tersebar pula kabar bahwa kontrak untuk Neymar sudah selesai ‘ditulis’, dan kini PSG tengah menunggu kedatangan Neymar untuk menandatanganinya. Mantan pemain Santos itu kabarnya mendapat banyak nasehat, di antaranya dari Cristiano Ronaldo, yang memintanya untuk abaikan PSG dan bertahan di LaLiga.

Dan kini, rekan satu timnya Ronaldo, Casemiro, telah memberanikan diri untuk mengatakan pada Neymar bahwa dia ingin melihat bintang asal Brasil itu membuat langkah kontroversial dengan pindah ke Bernabeu.

“Neymar akan memberitahu soal masa depannya, dia tahu apa yang harus dia lakukan. Mengapa dia tidak bermain di sini saja, di Real Madrid? Ini dia akan diterima dengan senang hati,” ujar Casemiro kepada surat kabar Brasil, GloboEsporte.

Sebelumnya, bintang Barcelona lainnya, Gerard Pique, sempat berkicau di media sosial  Twitter bahwa Neymar akan bertahan di Camp Nou. Selain itu, Luis Suarez dan Lionel Messi juga dikabarkan telah mengobrol dengan Neymar. Selama lebih dari satu jam, kedua pemain itu dikabarkan berusaha untuk yakinkan Neymar bahwa dia harus lupakan godaan dari tim lain.

LEAVE A REPLY